SMINGGU SULIT DILEWATI,,GEBLEG DAH

santi setyaningsih
Lagi NA di MK Electrik Indonesia
lagi ada di salah sat ruangan yang baunya khas banget dari awal dateng ke perusahaan ini
aku ga suka banget baunya, tapi ga bisa nolak sampe TA nya beres dulu
Perusahaan MK Electrik Indonesia ini manager utamanya tuh Pak Heri om aku,,makanya bisa TA di sini dengan mudahnya
Ya tapi jangn seenaknya juga sih
Orang-orang yang dikenal cuma dikit abis,,,ya da emang kayaknya orang di sini bisa diitung pake jari d

16 JUNI 2009 :

Hadeuh aink mah keur dicuekin ama si bagian procurement pak jajang
atuh lah pak,,,aink butuh maneh yeuh buat ngolah data
kalo gak bisa-bisa, kapan nih bab 4 gwa beresnya….shit lah maneh
huhhuuuhuhu
eh eh tiba2 aja hari ini ada orang baru,,,orang HSE mejanya di sebelah aku.
takut euy gak kenal,,,
progress hari ini, ngerjain bab 4 ngolah data buat nyari kriteria dengan
menggunakan kuesioner AHP pake metode DELPHI pake 3 orang responden aja ah
ya iyalah masa lebih dari 3,,,udah ga ada orang lagi di sini.
Ternyata,,kalo ngerjain TA nya di perusahaan malah makin bisa ngerjain,,,tertuntut
dengan sendirinya abisnya masa mau nonton film, tidur, gak mungkin bisa di sini mah
dan aku teh bakal ngerjain di sini ampe jumat. oh my god, hari ini masih hari selasa
masih lama euy. HIks2
jumat mo libur aja ah di rumah pak heri sambil nonton TV
males ah di sini, gak ada temen ngobrol.krik2 abiz

Buset hari ini cuma dapet masukan untuk kuesioner AHP, sama nyebarin kuesioner tersebut
Sama sekali gak dapet apa2, emang kayak gini selalu dari KP dulu, dapet data dikit2.
Cape deeee.
Kapan majunya.Ternyata aku omong doang, di sini juga aku teh ngantuk2, sama maen games hahaha

17 Juni 2009 :

Huuuuaaaahhhhhh ,,,,,ngantuk cuy
Masuk jam 8 pagi….tadi malem ampe mimpi 3 kali gak bisa tiduuurrrr. Hadeuh,,apa gara2 kepanasan ya
Gatau juga…
Hari ini pengennya sih progress ampe bikin kuesioner ke-2 tapi kok ampe skarang,,,kuesionernya blom dibalikin juga
Sebel-sebel sebel
Mencurigakan gak beres nih ampe jumat. kan harus diitung dulu konsistensinya
Kalo gak konsisten gmana dong,,,aku gak ngerti lagi
Pak Koyo Help Me
Aku pengen lulus secepatnya
Ngantuk-ngantuk-ngantuk, gak kebayang nanti jam 2 an ngantuknya udah kaya apaan. Skarang aja masih jam stengah 10 udah
ngantuk gak karuan…please please please wake up girl!!! Sambil ngantuk bikin outline pengolahan data,,,lumayan ada kerjaan
Tapi selanjutnya,,,pasti lalalala zzzzzz…
12.00 –> format olah data dah beres,,,yippie but baru didapatkan 1 kuesioner dari bagian procurement dan setelah
gwa masukin ke format uji konsistensi tuh dan OH MY GOD gak konsisteeeeenn….. kyaaaaaa!!!! (teriak dalam kegelapan) huekkk pengen pulang..IBU tolong aink
lapar euy plis ini mah..
13.30 –> what a day 2 orang gak konsisten2 juga. apes2, 1 orang lambat banget sih belom ngembaliin2 juga
ada mantis nih di sini, IT’s TIME MAN
aduh udah gak ada gawe, ngapain ya?????Makanan siang ini : Ati, krupuk, sambel, tempe, tahu, kentang, timun, salak
blablabla vouloir sortir a BDG
16.00 –> udah males ngerjain apa-apa. Nunggu kuesioner aja akunya mah.sisa waktu mari kita ngegame
1 jam lagi teman2 … and kita pulang man.
sambil gak ada kerjaan main gamenya shelly yang memindahkan air jadi 10 liter 2 gelas. Hore berhasil.
ngapain lagi ya selain nulis ini, ngegame, liat2 kuesioner yang udah di ke akuin (baru 1 man untuk DELPHI putaran ke-2)
geus modar yeuh!!! GAk ada sms seharian krik2 abis.huhuhuhu
Mnurut aku ya, ak sih kayaknya gak mantis-mantis amat lho, soalnya aku jamin sih ya
semua orang yang ada di posisi aku skarang pasti sangat ngerasain kalo jam itu jalannya lambat banget sih
huh sebel, parah lambatnya tuh super lambat. kehel yeuh!
16.50 –> tahixlah bener2 ga ada kinerja nih,,,gak ada output satu pun sejak nulis terakhir, kcuali 1 sih
hasil adobe an yang dijadiin wallpaper laptop skarang. Kuesioner 2 biji lagi belom haduuuh!!!! tau ah
10 menit lagi, tong tong ting tong tong teng ting tong cabs!
17.10 –> why why..kenyataannya aku masih di sini. Pak heri hoy hoy kok ga pulang sih!Ibu tolong, mau pulang ajah
5…4….3…2…1….dor pulang!Panjang skali kan nulisnya, nah hal inilah yang menandakan bahwa tidak ada kerjaannya diriku ini
Sekian wassalam, kita lanjutkan besok pagi ya. (kaya SBY aja)

18 Juni 2009 :

08.00 –> morning guys
10.40 –> baru bikin UML dikit abis,,,soalnya aku yakin banget kuesionernya belom diisi tuh 2 orang, HUH
mana ga bisa nonton sidangnya Irra lagi, kesel kesel sendiri aink mah
miss u all !!! and don’t forget i miss “U” too.
ngapain lagi ya???? aha i’ve got an idea, doing BAB 5 awal aja nyok. Okay asik lumayan ada kerjaan daripada lumanyun manyun ga jelas
hadeuh orang di sebelah aku lagi nelp sapa sih kok ngomongnya bisik2 ga jelas gini, “mencurigakan sekali”
11.45 –> haha cuma bikin model spend analysis ama struktur bab 5 doang, bab 5 awal blom dikerjain. Hore, masih ada 15 menit
sbelum makan siang,,,okeh gamesssss…
13.50 –> merencanakan pada hari sabtu nanti bikin subbab kebutuhan sistem informasi yang terdiri dari keb. fungsional dan non fungsional
bareng ma shita, alasannya kita pasti ada bab itu di TA dan kayaknya dya belom bikin d.
skarang gak ada ide buat ngerjain sesuatu, aduh irra di Bandung gmana ya perasaannya, kan lagi sidang, tepat saat saya lagi nulis ini
15.00 –> 2 jam lagi,lumayan menghasilkan output. Bikin bab 5 awal cuy
16.00 –> sebenernya yang konsesus baru 3 data dari 21 data , tapi ada 2 data yang gak ngaruh, ya udah aku konsensusin duluan hehe
Brati tinggal 16 data lagi, sbagian besar udah mengacu ke 1 jawaban, tapi kan belum tentu konsisten. Haduh, lama2 kalo kuesioner ke 3
belom konsensus2 juga, aku bakal manipulasi ah di yang ke 4, padahal yang ke4 belum tentu aku bikin hwakakak.
ngapain lagi ya, sbenernya mau ngeprint tapi pak herinya lagi ke purwakarta.What men? aink pulang jeung saha ieu???
oiya ketinggalan di tulis, 1 jam lagi kawan-kawan,puff!!!(sambil ngeliatin pekerja satu2nya di sini cewe solatnya lebih cepet dari aku)
PARAH MEN LO!!
16.30 –> Aku mau maen terus ah kayak kmaren sampe pulang
17.00 –> Goblok, orang sebelah mau pulang, semua orang dah pulang dari tadi
Pak Heri pergi entah ke mana, woy woy, HELP HELP Mau pulang juga, huhuhu. Ancolita, gmana nih,apa aku nyalain bel darurat ya
nih ada persis di sebelah aku!Takuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutttttt
Anjing bener2 sendiri aink, teuink ah sebel banget2an, suck lah (udah gak pake nggak ngomong kasar kalo gini keadaannya)
BEBERI (BENAR BENAR SENDIRI)
17.35 –> bentar lagi nangis d nih, gawat2
18.45 –> gebleg aink rek balik yeuh!!

19 Juni 2009 :
2 hari lagi ulang tahun, pagi hari selalu dilalui dengan sakit perut.
hari ini hari trkhir sminggu d sini ,,,puh,,,akhirnya can’t wait my mom at 4 o’clock.
mau nonton plis!Sebentar-sebentar saya harus merancang hari ini mau ngapain. Sebentar sebentar!
Setelah sekian lama berfikir, sudah dapat dipastikan bahwa hari ini gak ngapa2in. Sampah!
Beneran ini mah, aku gak ngapa2in dari tadi. So busy today, adobe!

~ by sankerenti on June 20, 2009.

Leave a Reply

 
