Ultah!!!

Hari ulang tahun adalah hari yang paling dihindari

Gatau kenapa dari dulu males banget kalo tau besok bakalan ulang tahun. Rasanya mending pengen pergi jauh-jauh dari lingkungan sekitar.

Apalagi ada facebook yang ngingetin orang banyak ttg ulang tahun kita. Aku hampir mau ngehide haru ultah gw,,,tapi udah terlanjur banyak yang tau, habis salah banget baru inget buat ngehide satu hari sebelumnya,,sama aja boong. Orang-orang udah keburu liat juga (GR mode)

Sebenernya aku tuh tipe orang yang ya kalo inget mah inget aja ulang tahun,,,gak perlu ada suatu sarana yang mengingatkan, kan kayak gmana gitu rasanya. Gw sih mending dapet ucpan selamat dari sedikit orang yang bener2 apal tanggal ulang tahun gwa dibanding banyaaaaaakkkkkk banget yang inget tapi karena diingatkan karena sesuatu.

Alasannya adalah hari ulang tahun menurut gwa sih bukan hari yang spesial,,,gak bakal ada juga yang berubah dari kita. Kcuali kalo mau bikin resolusi lho ya. Gatau juga.

Ulang tahun yang paling dirayain selama ini adalah ulang tahun ke-20 aja,,sampe2 ada yang ngasih kue ultah. Gila….lumayan lah,,,siapa dulu dong yang ngasih. (rahasia)

Lebih baik ngapain ya kalo lagi ultah,,,kalo menurut gw sih mending di rumah bareng kluarga trus tidur deh seharian. Suer deh enak banget!!!

~ by sankerenti on June 24, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: