Calon Perusahaan Pertama Sankerenti Akan Kerja…Hehehehe

Men cepetan offering dong, malash nganggur niih huhu

PT. Danamon Indonesia, Tbk

Tentang Kami
Kita peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan.
Peduli, Jujur, Mengupayakan yang Terbaik, Kerjasama, Profesionalisme yang Disiplin

Visi, Misi & Nilai

Visi : Kita peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan.
Misi : Danamon bertekad untuk menjadi “Lembaga Keuangan Terkemuka” di Indonesia yang keberadaannya diperhitungkan.
Suatu organisasi yang terpusat pada nasabah, yang melayani semua segmen dengan menawarkan nilai yang unik untuk masing-masing segmen, berdasarkan keunggulan penjualan dan pelayanan, dan di dukung oleh teknologi kelas dunia.
Aspirasi kami adalah menjadi perusahaan pilihan untuk berkarya dan yang dihormati oleh nasabah, karyawan, pemegang saham, regulator dan komunitas dimana kami berada.
Nilai : Peduli, Jujur, Mengupayakan yang Terbaik, Kerjasama, Profesionalisme yang Disiplin

Prinsip Mengenal Nasabah Dalam rangka mencegah agar bank tidak dimanfaatkan sebagai sarana pencucian uang. Sejarah PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) berdiri pada tahun 1956 dengan nama PT Bank Kopra Indonesia. Pada tahun 1976 namanya diganti menjadi Bank Danamon Indonesia. Kinerja Keuangan Bank Danamon mengumumkan laba bersih (konsolidasi) setelah pajak sebesar Rp 2.003 miliar untuk tahun yang berakhir tanggal 31 Desember 2005. Bank Danamon juga mencatat pertumbuhan kredit sebesar 22%, yang mana 54% dari pertumbuhan tersebut disalurkan ke sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. Komisaris & Direksi Profil dewan komisaris dan direksi. Danamon Awards Penghargaan yang diperoleh Bank Danamon dari berbagai Institusi dan Lembaga. Lokasi Untuk kemudahan Anda bertransaksi perbankan, Bank Danamon menyediakan jaringan ATM dan Cabang yang luas dan tersebar di seluruh Propinsi di Indonesia.

Informasi Perusahaan

Berdiri sejak tahun 1956, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) adalah bank swasta nasional terbesar kedua dan termasuk dalam lima besar bank komersial di Indonesia, dengan pangsa pasar sebesar 5 persen dari jumlah pinjaman dan deposit bank-bank di Indonesia. Bank Danamon memiliki jaringan distribusi geografi yang terluas dari semua bank di Indonesia dengan 500 kantor cabang, 790 ATM serta didukung oleh lebih dari 13.000 karyawan. Bank Danamon saat ini dikenal sebagai salah satu bank terkemuka di bidang konsumen dan UKM selain melayani nasabah korporasi dan kelembagaan di seluruh Indonesia.

Beberapa penghargaan yang diterima oleh Bank Danamon baru-baru ini antara lain:

  • Ranking pertama secara keseluruhan dalam survei Banking Service Excellence yang diselenggarkan oleh Marketing Research Indonesia periode 2003 yang diumumkan pada bulan April 2004
  • Bisnis Indonesia Award 2003 sebagai Bank Nasional Terbaik
  • InfoBank Award 2003 sebagai Bank Dengan Predikat Sangat Baik (Untuk Kategori Bank dengan Aset di atas Rp 20 triliun)
  • Kartu Kredit Cicilan Tetap ‘fixnfast’ Bank Danamon mendapat penghargaan dari MasterCard International sebagai The Best MasterCard Electronic Program se Asia-Pasifik Tahun 2003

Asia Financial Indonesia Pte. Ltd. (AFI) saat ini memiliki saham Danamon sebesar 66%. Pemegang saham AFI adalah Temasek Holdings (Pte) Ltd. dan Deutsche Bank AG. Temasek Holdings merupakan perusahaan induk investasi Singapura dimana banyak anak perusahaannya menjadi perusahaan terkemuka di Singapura seperti DBS Bank, salah satu kelompok perusahaan layanan keuangan terbesar di Asia serta perusahaan penerbangan Singapore Airlines. Sedangkan saham Bank Danamon lainnya sebanyak 10% dimiliki oleh Republik Indonesia (Menteri Keuangan) dan sisanya sebesar 24% dimiliki oleh publik.

Dengan motto “Percaya Pada Keyakinan Anda”, Bank Danamon menyatakan keyakinannya pada prospek ekonomi dan bisnis kepada para nasabahnya. Gabungan dari kekuatan tim manajemen yang sangat berpengalaman dalam memahami kebutuhan perbankan para nasabahnya di Indonesia serta didukung oleh pemegang saham baru yang memiliki pengalaman dan standar internasional, Bank Danamon memiliki segala unsur yang dibutuhkan untuk mencapai keberhasilan.

Kontak Kami

Saran & Pertanyaan hubungi:

Jakarta (021) 3435 8888
Bandung (022) 421 1188
Semarang (024) 3581 888
Surabaya (031) 5346 999
Medan (061) 457 9999
Denpasar (0361) 243 888
Balikpapan (0542) 730 003
Makassar (0411) 334 555

atau melalui email berikut :
danamon.access@danamon.co.id

~ by sankerenti on December 5, 2009.

One Response to “Calon Perusahaan Pertama Sankerenti Akan Kerja…Hehehehe”

  1. Semangat bu… Rezeki ga bakal lari kemana-mana juga toh. Btw, makanya panggillya mon jangan men… (hehehe garing)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: