ma_ta_ha_ri 2009 yang terbenam

31 des 2009

Jam 19.15

Harusnya aku menggila buat ngadepin taun baruan

Harusnya aku kumpul2 sama matahari matahari lain

Aku matahari yang gak tau harus mau ngomong apa lagi

Aku pengen nangis tapi gak boleh, aku pengen cari solusi tapi sama siapa, aku mau crita tapi apa yang diceritain itu apa berharga buat orang lain???Gak tau, mending gak usah

Sediih…

Harusnya 1 untuk new life, new experience, new city, new friends, new day

Tapi smua itu GAK ADA karna janji omongan kosong mlompong perusahaan terkenal yang nyatanya kerja kayak sipuuuut mogok, yang gak bisa menetapkan dengan tegas sama orang yang bener2 butuh DIA.

Men, mending gwa aja yang ganti posisi lu smua, gwa bisa ngerjainnya dengan cepat, sigap, dan PASTI!!!!!!!!!!

Mana telponnya, mana kontraknya, mana kerjaannya???????

Aku orang yang gak bisa banget dinggak jelasin kayak gini, makanya aku slalu nelpon buat nyari tau kepastian

Ini bukan buat aku aja TAUUUUUUUUUUUUU, ini juga buat ibuku, bapakku, nenekku yang bisa nyeritain sama orang2 kalo ada yang bisa dibanggakan dari matahari ini…………..

Aku bisa bertahan sampai 19 desember akibat matahari-matahari lain yang ada buat aku dan pembelajaran2nya itu, tapi sampai skarang slain gak ada lagi yang harus aku kerjain, aku harus ngapain lagi, smua udah aku lakuin…

Dari 11 November sampai skarang, apa hanya ini yang bisa kalyan lakukan???

I need that job,,please ya Allah kabulkanlah doa doaku di saat tahajudku dan dhuhaku ya Allah..

Masak , Transformasi yang aku lakukan menjadi wanita yang berani, percaya diri dan jujur itu bisa ditumbangkan dengan janji janji palsu yang kalyan bilang???????? Aku sebel banget, tapi gak tau harus ke mana…struktur organisasi buruk macam apa itu!!!!!!!!!! Damn it!!

Status yang ingin aku bangga2kan hilang :

Tahun 2010, matahari baru, suasana baru, dunia baru, pekerjaan baru, relasi baru. GAK ADA SAMA SKALI. NOL. KOSONG.

Untuk menunggu sampai telpon aku berdering, aku mau ke mana??bingung. aku gak mau jawab pertanyaan2 itu. Gak mau.gak mau.

Urpi apa kamu masih mau denger crita aku??? Hhh…spertinya mustahil. Mimpi ajalah kau matahari…

~ by sankerenti on December 31, 2009.

4 Responses to “ma_ta_ha_ri 2009 yang terbenam”

  1. Santi,aku sedih bacanya. Aku ngerti bgt kalo kmu kesel,kamu klo mau cerita hubungi aku aja. San,tetep semangat,jgn putus harapan, Allah lebih mengetahui apa yang terbaik buat umat-Nya san. =) Aku yakin kamu pasti dapet yg terbaik.

  2. resolusi tahun 2010 : percaya bahwa segala sesuatunya ada maksud dan tujuannya. Bukan karena kelambatan manusia, namun skenario Allah yang Maha Mengatur.
    Sabar.. *peluukk…

  3. Santi kamu ga boleh patah semangat!! Kamu ga sendiri kok. Dan shita yakin ibu kamu, bapak kamu, dan eyang kamu akan sabar menunggu sampai pada akhirnya yang TERBAIK bakal dateng buat kamu..
    Ayo santi kita berjuang sama sama!!!! Saling nyemangatin ya!!!!
    * Keep shining, sun!!!🙂

  4. tapi sekarang udah nggak bete lagi kan, ngantor bersama teman-teman yang lucu-lucu🙂

    postingnya jangan didelete yaaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: