A Little Dreamboard of The Sun

Self insight awareness membawa sinar pada hidup matahari.

Mimpi, apa itu mimpi???

Menurut mbah wikipedia mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep).

Kejadian dalam mimpi biasanya mustahil terjadi dalam dunia nyata, dan di luar kuasa pemimpi. Pengecualiannya adalah dalam mimpi yang disebut lucid dreaming. Dalam mimpi demikian, pemimpi menyadari bahwa dia sedang bermimpi saat mimpi tersebut masih berlangsung, dan terkadang mampu mengubah lingkungan dalam mimpinya serta mengendalikan beberapa aspek dalam mimpi tersebut.

Pemimpi juga dapat merasakan emosi ketika bermimpi, misalnya emosi takut dalam mimpi buruk. Ilmu yang mempelajari mimpi disebut oneirologi. Tapi kalo mimpi yang ini, gwa memilih untuk mewujudkannya dalam waktu 3 tahun. Amiiiin

Dreamboard untuk 3 tahun ke depan sebenernya ada beberapa gambar, tapi ntar d aku tunjukin. Ini aku critain aja yaaaaa

Gambar 1 :

Canada

Sulit untuk dideskripsikan, Canada yang ada di gambar itu apakah, gw mau ke sana dalam rangka ngejenguk sodara yang tinggal di sana udah lama tapi jarang ke Indonesia. Pengennya sih ngajak nenek ke sana huaaaaa. Desember 2009 kemaren udah ada tuh kesempatan buat ke sana. Tapi si eyang nih , gak mau di ajak ke sana, udah mo sendiri aja ke sana eeeeeh si bapak teh nggak ngebolehin lagih. Hmm, ya udah skarang ada kemungkinan aku pengen S2 ke sana ato sekedar jalan2 aja. Gapapa, tapi ini salah satu mimpi aku yang pengen dijadiin kenyataan. Kalo orang lain bisa, aku juga bisa aahahaha, kayak slogannya danamon. BISA.

Gambar 2 :

Prancis

Mimpi in juga sama aja, susah beneur dideskripsiin. Bah. Kalo aku mo S2 ke sana ada beberapa cara, yaitu ngambil yang all bahasa prancis, brati harus punya sertifikasi toefl prancis yang namanya DELF ato DALF ampe B2, sedangkan aku skarang masih DELF A2, bulan Juni 2010 gw bakal coba DALF B1. Ya Allah sing lulus urang. UAAAAMIIIIN.

Kalo jalan jalan ke sana gak brani sendirian euuuy. Pengen ngajak ibu kek ato sapa. Mahal gak yaaaaa..Pengen beasiswa pula si gw. Je peux bien pour mon reve. Bon courage Santi!!!!

 Gambar 3 :

Rumah

OK, rumah, terserah sih mo rumah yang segede apa, yagn kecil juga gapapa kok. Emang sih rumah susah di cari, kalo dapet juga tempatnya juga di mana. Alhamdulilahnya nih, si ibu, eyang, bapak ngebeliin dooooooong di daerah Cikarang gitu. Maret 2010, mimpi ini udah jadi kenyataan. Ya walopun emang cara yang ditempuh untuk dapetin mimpi ada banyak dan cara yang hadir adalah aku nyicil ke mereka. Yang penting mimpi ini udah terwujud.

Check

Gambar 4 :

Sepeda

Emang emang emang “Tidak Ada Yang Kebetulan Di Dunia Ini”

Tau tau aja, di kantor ada program yang jualan sepeda gitu lhooooo ahahahaha.
Aku mau aku mau beliiiiii ah. Yang paling murah aja aaaah. Ya walopun semurah-murahnya juga 1.5 juta. Apa sih yang gak bisa, pasti bisa aku punya sepeda ini.

Setelah kebeli, aku mau tanya ibu dulu ah, dya mau pake sepeda ini ato nggak. Kalo nggak ya buat aku aja, tapi beberapa bulan kemaren dya mau banget punya sepeda sendiri soalnya mobil di rumah udah dipake sama bapak sama dek sinta, jadi ibu suka bingung kalo pergi ke mana2 dya gak tau pake apa, paling ngangkot tuh. Kasian juga, ya udah sip Sepeda, here i come…..

Gambar 5 :

Pacar

Gak tau gmana carinya, gak tau gmana dapetnya

SKIP

Gambar 6 :

Cincin

Maksudnya cincin nikah, tapi itu kan tinggal beli

Esensinya bukan itu.

Hmm, SKIP lagi daaaah

(bingung ah teuing kumaha) 

Gambar 7 :

Orang tua

Sebenernya ini artinya luas banget

Dan kesempatan yang ada adalah saat Self Transformation V saya dan 28 temen lain ngadain acara untuk panti jompo. Seneng deh bisa ketemu nenek kakek yang udah ditinggal ato emang dititipkan sama sodara2 mreka di sana. Sempet sedih deh karna waktu aku ma temen2 mau pulang mreka nangis gitu ditinggal pulang. Ya Allah semoga mereka di beri kemudahan dalam menjalani hidup ini. Amiiiin.

Saya anggap ini check.

Kalo smua udah beres ato ada yang blom beres tapi udah 3 tahun, mari bersama2 bikin new dreamboard kawan2.SMANGAAAAT…

~ by sankerenti on May 27, 2010.

4 Responses to “A Little Dreamboard of The Sun”

  1. Wow, may all your dreams come true, san.😀

  2. Dream no.5 kok di skip san?
    :p

  3. Cieeee siapa tuh wo l’un de vos fans? Bisa tuh kayaknya buat wujudin dream no.5 hihihihihihihihihihiihihihihihihiihihiihihiihihihihihihihiihihihihihiihiihihihih….

    • Itu adalah mantan gw…GRRR,, kalo bisa di delete gw delete deh.. tapi untung gak pake nama asli,, kzl hahaha

Leave a Reply

 
