Bah Asem

Workshop satu dari seribu yang urusannya panjaaaaaaaaaaaaaaang skaliiii,
apa ini lah telpon sana telp sin email sana email sini kertas a kertas z orang baru orang lama,,meeting kiri meeting kanan. 10 hari mendekati hari H,,ada meeting sang raja di tempat terenyaaak di Indonesia, aku ngikut, mana mungkin…kan saya bukan pemilik this body.

Tres tres eh trop trop chien…kasar ato nggak,,,emang kamu tau artinya..
Woy kroco, aku sih tau emang harus kayak gini dalam menghadapi apapun
Nah yang aku juga tau sih, matahari nggak punya kesabaran tinggi mameeen, kmaren2 aja udah nggak sanggup nahan emosi. Knapa ada orang yang marah dan ada yang nangis,,bisa nggak sih smuanya tampak datar2 aja?? gw kan cuek,,,tapi kok skarang masa laki-laki juga suka gosip>
What the HELL yooooo….

Mimpi ada sih yang bisa di dapetin di sini,,,oy oy kamu urusin ini dong bantuin2,,waw keren juga aku yang suka males2an ngejelasin eeeeh hebat juga udah bisa bikin sendiriii, saluuuut bos.

Excel, Power point,,,pengen bisa yang jadi base aku , lab sistem informasi
Apa????aku downgrade kalo masuk sana bos?? Mreka kan hebat itu logika meeen
SQL, database, server,,, harusnya gw menguasai itu,,,Oracle lagi…waw
Resiko : nggak tidur, nggak pulang, entah slama brapa hari, tapi kalo aku blom pernah ngerasain

Lanjutan : ini hari tanggal 23 Juli 2010, padal harusnya 3 hari mendekati X day, eh eh eh waka waka eek lah,,nunggu sminggu lagi, dikampret kampretin lama lama jadi batman.

cepetaaaaaaaaaaaaaaaaan mana si itu sukanya kok gini kok gitu, yang satu, gmana lagi dong, sssssshhhhhhhsssssaaaaahhhh

be patient!!! stop complaining and we’ll find the solution…..

Stand up stand up for the champion stand up

~ by sankerenti on July 22, 2010.

Leave a Reply

 
