Another Action Plan For My Second Self Transformation

Jika memang saya terpilih menjadi fasilitator pada acara sel transformation 6 ini, maka action plan saya yang walaupun hanya satu, tapi pasti sangat bermanfaat untuk saya ke depannya. Walau mungkin saya tidak meneruskan di bidang ini, ataupun saya mengejar mimpi saya yang selalu saya gambar pada psikotes kerja di mana pun itu. Maka, action plan saya adalah :

 

Action Plan Santi Setyaningsih

# Dapat Memetakan Sistem Planning 2011 Yang Sedang Dilakukan Oleh Team Pada Quartal 4 Di PT Bank Danamon Indonesia khususnya divisi Business Planning Sub Divisi Performance Management.

Result  :

Dapat merangkum sistem planning yang dilakukan secara tertulis

Alasan Kepentingan :

Dalam satu tahun sirkulasi bisnis perbankan, planning merupakan tahap awal dalam pelaksanaan kinerja pada tahun berikutnya. Untuk melakukan planning diperlukan effort yang tinggi untuk dapat menetapkan tinggkat pencapaian yang sesuai dengan branch yang bersangkutan.

Sistem planning tidak sama dengan sistem planning sebelum-sebelumya, sehingga saat ini masih dalam tahap perancangan. Saya termasuk ke dalam team tersebut, hanya terlibat dalam support data planning people. Dan saya ingin mengetahui sistem planning tersebut dari A-Z yang bertujuan untuk menambah knowledge pada masa yang akan datang.

Sikap yang dibutuhkan :

Rajin, Disiplin, Ingin Tahu, Sabar

Sikap yang ingin didapatkan dari orang lain :

Diingatkan untuk membuat resume atau ditanya mengenai apa yang didapatkan hari ini untuk planning

Rincian Kegiatan :

–          Membuat flow chart dalam melaksanakan planning financial pada branch

–          Memahami istilah-istikalah yang tidak dipahami pada sistem planning

–          Mengetahui engine apa sajakah yang dibuat pada planning dan dapat memahami semua isi dari engine tersebut

–          Membuat rangkuman dari setiap step yang dilakukan dalam pembuatan planning 2011.

 

Terima kasih

 

Gambar saya yang slalu saya buat pada tiap-tiap psikotes kerja yang saya lakukan adalah menjadi Manager ataupun Direktur, entah mau di mana itu tapi pengen aja dapet mewujudkan pencapaian itu.

Smoga berhasil.

Ya Tuhan kabulkanlah…engkau yang maha tau…

 

 

 

 

~ by sankerenti on October 16, 2010.

Leave a Reply

 
