No.5 Top Dream Board,,, Check

Apa itu cinta??udah di bahas belum ya kemarin kemarin tentang hal ini?? Ayo saudara- saudara, manakah yang lebih baik dicintai, mencintai, saling mencintai??

Aku males jawab.

Eh eh ada yang masuk nih ke kotak punya saya,,, tralalalalala,, di 10 10 10,,,

Saya tidak labil kawan2,,bukan demi tanggal, tapi tau kan kalo tidak ada yang kebetulan di dunia ini..

Well je suis tomber amoureux. Aku gak tau knapa dia bisa datang,,,kayak kodok datangnya tiba2 loncat2,, ahahahha

Siapa dia. Dia yang tidak boleh di sebut namanya, karena kalo di sebut bisa deg2an si gw hohoho…

Okay seperti biasa mari kita cross check pada mbah yang terkenal satu ini to, mari kita sambit bersama Mbah Wikipedia. Cinta adalah sebuah perasaan yang ingin membagi bersama atau sebuah perasaan afeksi terhadap seseorang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, memberikan kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut.

Haduh “Why SO Serious” ,,, katanya sih ini kata-kata joker, sang penjahat yang tidak punya perasaan alyas dingin dalam menghadapi sesuatu….

Beberapa teman kantor berkata mencintai adalah sebuah kata kerja yaitu melakukan action cinta terhadap pasangan. Kita tidak dapat memprediksikan bagaimana kehidupan dengan pasangan beberapa tahun ke depan, tanpa adanya database yang lengkap untuk memforecastnya. Pada sebuah industri, apabila kita ingin memforecast satu tahun ke depan, dibutuhkanlah data-data 2 sampai 3 tahun ke belakang. Sungguh sangat mustahil apabila tidak terdapatnya database yang lengkap mengenai data masa lampau untuk merencanakan keadaan tahun-tahun berikutnya…Namun hal ini berbeda untuk cinta, pernikahan akan dilakukan tidak hanya 1 tahun (harusnya),,,nah kita tidak mungkin menunggu sampai 10 tahun sebagai database, untuk memforecast 40 tahun sisanya. Hal ini memang benar adanya karena smua hanya ada pada cinta. Cinta bukan korban dari perasaan tapi karena kamu mengerti betul bagaimana melakukan aksi cinta. ME- CINTA- I menjadi mencintai.

Tambahan : kalo gak ngerti skip aja yaaaa, aku Cuma mo ngomong ajaa ttg inii hehe.

Mari serius,,,,,

aku penasaran, sama apa yang namanya secret admirer, aku bener2 penasaran. Aku gak yakin ada orang yang bisa suka secara rahasia dari jauuuh, tanpa orang yang disukai tau akan itu. Itu aneh. Suka ya bilang dong.

Hmm aku emang susah ngomong,,jadi bagi yang gak ngerti ya udah baca blog aku tentang makanan aja yaaa,,,

I’m not expert about love ,,,yang aku tau…

Siapa yang bisa membuat orang introvert menjadi nyaman cerita apa puuuun yang dialaminya kepada orang lain,,,siapa yang bisa membuat orang sampai menunggu nunggu di sapa oleh orang yang sama, sambil membawa bawa jantung yang super deg2an itu??siapa yang bisa membawa senyum itu kemana-mana gara-gara mampir ke pintu itu. Siapa yang bisa bikin rasa jail itu lebih besar dibandingkan waktu waktu lainnya.

Jawabannya cuma 1 yaitu kamu, ya memang kamu

Kresna Civilianto,,hey chum chum merci beaucoup

~ by sankerenti on October 18, 2010.

One Response to “No.5 Top Dream Board,,, Check”

  1. aaahhh,, so sweeettttt,,,
    makasi bangettt….

    je t’aime santi…

Leave a Reply

 
