J’ai Sommeil

Knapa gw slalu ngantuk trutama akhir-akhir ini pas kerja,,,weey mayan weey udah tidur 6 jam lhoow,,kok masih ngantuk juga ya,,,gak semangat,,,bukan karna gak smangat gmana2, tapi gak kuat gerak, karna ngantuk,,,perut jadi maju jg nih bisa2, eh udah ding.

Aduuh ,,mo coba ah ,,ini mungkin cara ngilangin ngantuk tapi bukan di kantor, bagi gw, ilang ngantuk caranya dengan :

–         Maen basket

–         Cari-cari garingan

–         Jailin pacar

–         Nonton DVD (ah ieu mah malah nambah bikin tidoor)

–         Dengerin lagu pake earphone,,mantap apalagi kalo lagunya lagu dangdoot, bisa2 goyang2 sendiri tuh jempol luh,,,hmm gw gak suka seeeh, mending lagu ribuut.

–         Makan es batu ß bwahahaha LOL

–         Nuliiiis blog, terbukti bangun nih

Gw tadi baca2 dong di internet tentang cara ngilangin ngantuk, masak muterin gedung sampe cape, lha itu mah bakalan cape plus abis itu kayaknya ngantuknya lebih parah deh, sama cabutin bulu kaki, hwakakakak, emang sih benefitnya itu kaki jadi mulus, tapi kayaknya muka jadi mringis2 hahahaha,,,

Sebenernya mungkin gw ngantuk karna lagi gada kerjaan aja kali ya ini ,,,jarang-jarang nih dapet kesempatan luar biasa kayak gini men ,,, NGANGGUR hahahahaha.

Adanya penyakit bagi orang yang suka ngantuk, namanya Narcolepsy…Waw namanya keren banget kan tuuh. Salah satu definisi nih dari orang yang nulis di tempat laen. Narcolepsy merupakan gangguan neurologis yang berdampak pada pengendalian tidur dan bangun. Gangguan ini menyebabkan rasa kantuk berlebihan di siang dan orang dengan gangguan ini biasanya tak mampu melawan kantuk, hingga tak sadar tertidur di siang hari, bahkan pada jam kerja.

Dulu waktu kuliah punya temen nih yang slalu kita (anak2 TI 05 ITB) kata-katain, ada apa knapa kita slalu ngata2in dia. Jadi gini, pertama-tama kenal wah smua anak kelas pada salut sama dia soalnya tiap sekelas, dan sebelum memulai kuliah dia slalu mimpin kita berdoa sbelum belajar. Wah rohanis skaleeee, tapi eh tapppii, baru satu menit tuh dosen ngomong, dia udah zzzzzzzzzz ajaa duwooong, itu sih gapapa kalo kalyan tidur di kelas, wajar men, tapi eh tappi yang kedua, dia itu slalu milih tempat duduk di tengah dan di depan dosennya. Apa sih yang ada di otak ni anak?? Gelo pisan. Banyak anak-anak yang mikir, tu doa tuh doa tidur apa doa blajar seeh. Ahahahahaha, LOL. Bukan hanya itu, ada gosip bertebaran, dia kan bawa mobil ke kampus, sampe2 katanya pernah nyetir sambil tidur. MASYA ALLAH. Mari kita positive thinking, mungkin dia banyak kerjaan kalii, oiya tugas TI kan banyak, dia smua kali yang ngerjain. Hmm, hebaat, tapi eh tappi yang ketiga, dya gak ada kerjaan di malem hari tuh, ama tugas dia susah dihubungin dan nggak ngerjain juga tuh. Ckckckck, hwebaat kamu temaan. Dia udah terkenal di kalangan dosen lho sampe sampe. Kahim aja gak segitunya. Hwakakakak.

 Eh Eh Eh ada yang lucu nih ada yang lucu, coba deh ke web ini :

http://www.arai.web.id/read/13/04/2009/534/cara-menghilangkan-ngantuk-di-kantor/

 Lucu pisaaan…

Waduuuh tunggu tunggu tunggu kiri saya wiih kerja, kanan saya wiih kerja juga, depan blakang kerja. Fufufufu. Hmm, malu ah, mari kita back to work yuuuk. Ketemu lagi di tulisan saya berikutnya. Kalo kata KC sih TTFN = thatha for now.

~ by sankerenti on November 22, 2010.

One Response to “J’ai Sommeil”

  1. waah seneng bgt tuh yang jadi pacarnya dijailin terus…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: