Tout Doucement

N’allez jamais trop vite, vous avez tout les temps…

 

Bisa merasa dari tempat jauh, bisa senyum2 sendiri, lucu, pengen buat sesuatu yang gak pernah dibikin sebelumnya, pengen melakukan hal yang dibenci tapi yang disukai oleh sayap, pengen ngejagain kayak adik sendiri, mo terus nyanyi le festin, ngakak kalo ngedenger bobodoran ala kelainannya hahahaha, air supply, nothing’s gonna change my love for you, voice recorder 5 menit lebih gak ada ide men, marmuuut ahahahaha, apa itu alat di kaki yang pagi2nya kok bisa jadi item padal malemnya putiih, sent foto, sent picture, better ym than bbm, pinjem jaket, pinjem baju tidur, parfum hitam sekeluarga??? Hahahaha, video call hahaha, dodol, dudu and ttfn = thatha for now, that’s weird but fun, HP Media Smart Webcam a lot of secret, ahahahaha, sapu lidi makan di sawah, presentasi ke perusahaan lain hahaha latihan dulu, sakit sakit saya sakit, ck into you her, masuk angin sabuga, 12 keliling cuman 9 dan 5??? Hahaha,,, horror gak jelas, mimpi buruk freddy hahahaha, riweuuuh, muka pipi semua badan perut semua ahahaha, snowball with the lamp in cubicle, harta karun tertinggal, lampu mobil yang kena air, detailing yang gak sesuai harapan, meeting meeting sabtu minggu, anting di kiri, rambut cukuran maut hahahaha, KCB ultah, distance doesn’t matter but always tu me manques, 1 jam call???weeew, next  Esia, syal bukan untuk gaya hahahaha, pudding pudding rasa coklat, naruto, don’t cry, mon aile, dan mon lilas, civilianto_tiga , beaucoup beaucoup des souvenirs, What’s next??

 

 

Tout Doucement…

 

~ by sankerenti on November 24, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: