Tas Atau Gudang

Hoaheeeem cuapee cuapeee tapi seru lho habis les prancis tadi bahasannya adalah apa yang harus dipelihara dan apa yang harus dibuang. Nah salah satunya tuh adalah kita harus menjaga aksesoris yaitu segala sesuatu yang berada dalam tas cewek. Wah saya cewek juga niiih, nanti gw bakalan kasih tau deh apa-apa aja yang ada dalam tas gw dan mungkin tas cewek lainnya. Tadi tuh bahasannya gini “merupakan suatu misteri atas isi dari tas cewek.” Banyak cewek yang beranggapan bahwa tas itu adalah salah satu ikon mode, emang bener sih dari bentuk, warna dan merk tentu saja bung.

Ayo kita sekalian deskripsikan tipe-tipe cewek yang ada dilihat dari tas yang suka dipakenya (versi gw ini yak).

1. Tas punggung alyas ransel, kalo kata gwa ini merupakan cewek yang gak mau repot, sgala barang di bruk brukin ke tasnya, bisa aja tuh tasnya gak jelas isinya sgala dimasukin sembarangan, sapa tau ada kaos kaki bekas gym minggu lalu ahahahaha lupa di keluarin. Tipe cewek yang tomboy dan cuek.

2. Tote Bag alyas tas tenteng tapi yang mirip jenis ibu-ibu mo ke pasar, eh entah ya kalo ternyata gak semuanya kayak tas ibu-ibu mo ke pasar, cuman kalo gw search sih kayak gitu sih, cuman warna-warni,,hmm kalo kata gw cewek yang suka tote bag ya feminism feminism nggak gitu deh, setengah2, setengahnya rada tomboy, tapi entah tergantung orangnya deh

3. Clutch bag  yang punya banyak tas ini ,,,cewek pesta pisaaan, ato cewek yang males bawa barang gede2 (ngasal pisan deskripsinya) ahahahahaha Ah kalo dipikir-pikir susah juga mendeskripsikan, skip ah segitu aja (dasar saya setengah2 ginii) bodo amaaat.

Lalu-lalu menurut buku les gw, hmm barang-barang yang gak mungkin ketinggalan sama cewek buat ada di tasnya adalah (versi orang prancis ini lho ya) adanya “Un telephone portable, une brousse a cheuveux, des lunnetes de soleil, deux stylos, un blush suive de son pinceau, un mascara, un baume a levres, une crème pour le mains, un cahier, un titre de transport, trios journoux, un dossier, un pull au cas ou, un porte-cartes, un echarpe, un carnet de cheques, une vieille letter ecrite la main, une facture d’electricite, un baladeur”

Sebelum tau artinya, buseeeet banyak bener gak sih, apaan aja tuh ya,,, “Sebuah ponsel, sisir, kacamata hitam, dua pena, blush on, maskara, lipstik, krim untuk tangan, buku, kartu travel , tiga jurnal, map, sweter, syal, buku cek, surat tua yang ditulis dengan tangan, tagihan utilitas, walkman”

Yang ada di situ separuh bener kalo di terapin di aku separuh gak, soalnya gak pernah bawa cek tuuuh blom kaya ahahahaha, tapi kalo kayak bawa dong aaah ahahahaha, uamiiiin

Mari kita bongkar yuuuk tas si gw ada apaan aja HP ya iyalah, kalo gak ada ini bisa gawaat bin gawaat, soalnya kangen sama Velosylph, di sana sharian bisa sama dia dalam dunia maya, susah juga sih kalo dunia nyata karna beda kota, hiks, dan tentu saja ada charger. Lalu lalu lalu tentu sajaaa dompet, lapar men lapar, langsung keluarin uang beli makanan bereees…itu 2 hal terpenting sepanjang masa. Lainnya ada hmm tempat pensil segede gabaaan, itu bukan hanya sekedar 2 pensil atau pulpen lho ya, itu buanyak banget, penggaris bisa 2, penghapus bisa 5, gunting, lem, lalalala.

Oke buku ada satu deh buat catetan, tapi gak sampe ada 3 textbook di tas aku, paling-paling kalo les dan itu juga cuma senin kamis, ada 4 textbook siih ahahahahaa (lebih banyak daripada yang di mention) Earphone 2 biji, earphone satu buat ke komputer kantor, earphone satu lagi adalah untuk BBM, kadang-kadang kalo ngantuk ya udah pake ini bentar abis itu ke WC cuci muka (lho ahahahaha gak ngaruh)….ada MP3 isinya smua latian listening prancis akuu,hmm di bwa ke mana2 soalnya kalo mo blajar yak e situ aja, mayan lah daripada lu manyuuun. Harusnya sih payung (sebelum rusak payungnya) skarang jadinya jas hujan jaman SD gambarnya Scooby doo,, blom pernah sama skali di pake duwooong padal ibu udah ngasih dari kapan tau, baik bu bentar lagi musim ujan, pasti di pake hehehe. Oiya tempat bekel, hahaha, kayak jaman SD deh gak pernah lepas dari tempat bekel, kalo skarang sih buat ngirit makanya bawa makanan untuk makan siang.

Name tag danamon, ya iyalaah itu ID kerja gwaaa. Kalkulator, buat itung-itung, hmm di bawa ke mana-mana knapa yaaa??kok gak di tinggal aja di kantor ya?? (baru nyadar  gelo). Dompet kecil isinya bon-bon pembayaran kosan dari awal sampe skarang (heeeeh, ngapain di bawa juga ni barang, saya orang aneeeh). Okay lip gloss,,, yes penting karna saya suka kering krontang ahahaha, pake ini rasa strawberry enyaak, wangii. Tempat kunci-kuncian doraemon, syapa yang ngasih ya??hmm apa hadiah dari sesuatu ya, oiya ini kado jaman SMP entah siapa yang ngasih, lucu deeeeh, aku pake deh sampe skarang, berhubung gw salah satu geng doraemon yaitu dekisugi yang slalu gak ada di foto-foto mreka kalo search di google hiks.

Trus tentu saja ada kunci kuncian yang terdiri dari kunci rumah eyang (Tubagus Bandung, lengkap sampe ke kamar), kunci rumah saya sendiri eh ibu bapak ding, kunci Laborotorium Sistem Iinformasi danKeputusan weew masih di bawa-bawa ajeee, kunci kosan sekarang, kunci laci kantor sayeee,, udeeeh) Harta karun sayaa yaitu adalah parfum hohohoho, yang saat ini lagi ketinggalan di Bandung hweeeh, trus yang trakhir dooong lupa di taro di kamar, Diapet lalalalalala, minggu lalu saya diare meen, map map sensor hahaha. Banyak juga ya, untung saya gak bawa lemari kemana2 ahahaha

Pengen tau deh barang-barang di tas cewek-cewek lain apaan aja ya, kok kayaknya pada bawa banyak buangeet. Hmm seru-seru seru.Oiya harusnya aku bawa sesuatu yang lebih penting tuh ,,,hmm softex lupa kaaaan. HAHAHAHAHA,,,,ini ada gambar yang tolol deh,,, sesuatu yang sangaaaat sangaaaat menggambarkan kalo ini TAS,,, gw rasa gudang deh. Lucu abis lucu abis

Ini Adalah Tas

Ngakak,,,,,, guling2……Beneran lho tas, sumpahnya, ini beneran tas, bukan gudang, yang bener aja gudang,,,tas lhooow…gak boong deeeh sayaaah….

~ by sankerenti on November 30, 2010.

Leave a Reply

 
