Malam Pertama,,,eh Pagi Pertama

Sodara-sodara skalian tebak jam brapakah skarang,,,,yak benar anda benar skarang jam 2 pagi kurang 5 menit.

Aing santi masih keneh keneh di kantor dong dong dong,,,hmm ini pengalaman pertama gw buat kerja di sini jam sgini ,,,hmm ayo kita pikirkan ini pertama kali ataukah yang terakhir kali hwakakakak, nggak nggak kok bcanda2..

Reportase sampai dengan jam sgini,,, masih tersisa 7 orang plus saya tentunya yang yah anda lagi-lagi benar bahwa saya tidak benar-benar bekerja tapi NGEBLOG duwooong hwkakakakak.

Kita list satu persatu ya ada saya yang sedang ngeblog, ada yang namanya Athia ,,,nah itu temen gw anak TI yang baru masuk kalo mau diitung-itung baru masuk beberapa minggu tapi udah ikutan lembur bur bur bur. hoah hoeh dya bersama saya,,,,, smoga gak sakit kita ya aat…Teman sebelah saya yang bernama Yastrin,, nah ni deket2 mo baca blog aku nih hmmm,,,dia lagi pusing ngerjain surat cinta yang Solusi modal nih…dikit siiih tapi bosnya itu lho,,,hwkakakakak.

Lanjut gan,,, Bos saya yang sama lah sama bosnya yastrin namanya Danang, mana dia mana dia??? oh lagi di ruang meeting toh,,,ngapain sih,,,tidur yak???Oh tentu tidak, ternyata dya lagi ngereview lhooo,,hebat ya dedikasinya ckckckck… Bos sebelah yok kita liat lagi ngapain,,,,aduuuh itu mantan abang none entah taun brapa rambutnya sampe tinggal sedikit masa sih gara-gara bikin surat cinta untuk PM,,,namanya Multi smoga dya multitalanted untuk hal ini,,,hmm jangan makan terus bos bos…tahan napaaaas,,,jangan di buang,,,hwkakakaka (bcanda2, jangan dimasukin hati) Ini gara-gara gw udah gak tau mo ngapain lagi.

Anak buahnya multi nih namanya Manda,, waw waw man muka lo kok gak brubah sih dari yang tadi pagi, mana masih bisa bcanda-bcanda, nah kalo gw diajak bcanda sih gak akan connect deeeh. Ada 2 lagi orang di luar sub divisi saya hmm, ada Andin,,nah dya lagi ngebantu ngecekkin data PM yang buanyak banget itu lhoow ,, hay kao andin lho kok masih di sini sih, ini udah jam 2 pagi lho,,wah kamu hebat skali datangnya pagi skali,,,byasanya jam 5 udah pulang hwkakakak, bcanda ndin bcanda….
Ada lagi ni satu lagi orang yang sangat besar kemungkinannya membaca tulisan ini namanya Agung, panggilannya Mas Agung ato mbot,,,aneh juga yak ok nama bagus-bagus kok di panggil bgitu hwkakakakak, tenang-tenang mas agung aku mah percaya video yang lagi di buat tuh pasti bagus banget, say amah percayaaa,,,hmm tapi tapi mas agung itu itu jangan pacaran terus doong, bikin sirik aja hwakakakakk (lagi-lagi saya bcanda) fufufufu.

Hmm kayaknya sih sabtu siang ini bakalan melihat hal yang pertama kali bakal gw lewati di sini,,sebentar sebentar aku liat sekeliling,,,lha lha Yastrin, Aat, Multi kalian kayaknya udah tepar yak,,,sabar sabar smua ini akan brakhir kawan (kayak apaan aja) haha. Salah satu kontribusi gw adalah nyediain data dan sebagian presentasi yang akan dibawakan oleh Kadiv aku sama Bossnya kadiv aku,,,smoga gak ada data yang salah deh, kalo gak pipis terbirit birit deh ni diamuk massa.

Untungnya sampe kali ini masih ditemani sama radio dan Velosylph dengan singa bobo di hutan,,yaiyalaah kalo misalnya sapi tidur di kamar itu mah kamuuu haha…

Hmm kalo kayak gini sampai jumpa di reportase berikutnya yoo,,,besok seru dan setiap hari itu seruuu,,,TTFN,, dudu, tertanda pukul 2.30 pagi hoaaaheeem

~ by sankerenti on December 17, 2010.

Leave a Reply

 
