Untuk Ibu Bapak Mei 2011

Aku gak mau nyusahin untuk biaya kuliah, aku mau ngejar beasiswa walau aku tau TOEFL ku gak sampe 550 Cuma 520 dan itu salah satu syarat beasiswa tapi aku tau ada yang bisa dapet setengah beasiswa dengan nilai kurang dari 550. Pokonya aku mau dapetin itu, doain ya. Sebagian lagi semoga beasiswa voucher aku dapet juga ya bu, pak. Aku juga mau nama aku nanti di sebut cumlaude untuk ibu bapak, walau aku emang dibilang gak bisa out of the box, aku mau aku bisa dapetin nilai-nilai bagus. Semua untuk ibu bapak.

Aku tau sayang buat ninggalin kerjaan yang dulu aku mau banget karena semua juga untuk ibu bapak, katanya sebentar lagi aku naik grade, tapi aku keluar demi S2 yang mungkin orang lain bisa bilang gak penting sekolah karena belajar itu bisa di mana aja, tapi ini yang aku mau. Smoga ibu sama bapak mengerti.

Kalo seandainya ada kesempatan, aku juga mau ngejar beasiswa ke Jepang yang ditawarin MSM ke semua yang daftar di sana. Siapa tau aku bisa ke sana. Doain ya. Maaf aku suka marah-marah karena capek kerja, tapi aku gak tau, aku gak bisa bandingin sama tempat lain, aku bukannya gak suka semua, aku cuma gak suka kenapa pulangnya sebagian besar malem-malem terus. Kan kalo seandainya on time karena aku juga sebagian besar masuk ontime, kan aku bisa belajar di luar kerja, ya belajar apa pun yang aku mau kayak bahasa prancis atau belajar untuk naikin TOEFL bahasa inggris aku yang aku tau aku kacau banget. Tapi ya udahlah, itu udah lewat, males juga kalo ngeluh terus. Tapi yang aku mau Cuma satu, kalo aku kayak gitu jangan dimarahin. Nanti aku makin pusing. Yah yah..

Pokonya doain ya doain,,semoga semuannya lancar.

~ by sankerenti on May 17, 2011.

2 Responses to “Untuk Ibu Bapak Mei 2011”

  1. Semangat santiiiiii!!😀

Leave a Reply

 
