Apa Yang Dimaksud Kenangan Lucu?

1. Kenangan lucu adalah di mana lo mendapatkan pekerjaan yang lo damba-dambakan. Di hari ketiga lo masuk kerja, esoknya adalah hari outing divisi lo dan lo di ajak untuk ikutan meramaikan ceritanya, padahal sama sekali belum kenal siapa-siapa. Dan secara random entah dari mana asalnya lo ikut pada salah satu mobil teman lo untuk menuju tempat outing yang ternyata eh ternyata perjalanan menempuh hmm wow 8 jam perjalanan saja ,,berarti dua pertiga hari sodara-sodara. Entah kenapa, temen lo ini adalah sangat hebat dalam menyetir dan apakah lo merupakan orang yang shock berpindah kota atau emang akam alias anak kampong yang muntah dengan sengaja atau tidak sengaja mungkin sudah 8 kali berturut2 sampai nggak jelas muntahin apa di mobil temen lo itu. Ahahaha,,, what a day!!

2. Kenangan lucu adalah di mana lo menempuh jarak yang sangat jauh itu dengan menggunakan kereta api dan turun di Gambir dengan membawa bawaan untuk disimpan di dalam kosan dan itu sangat berat sekali. Harus menggunakan busway yang sangat berputar-putar untuk sampai ke kosan, dan jalan dari jalan utama ke kosan yang hmm jauh nggak deket juga nggak. Tapi beratnya tas edan-edanan. Didalam busway sesak sama penumpang lainnya terus kaki aja gak bisa di gerakkin sama sekali. Didorong-dorong padal tas keberatan sampai tangan mau copot dan karna gak tahan bisa nangis di dalem busway. Weleh weleh, gak akan diulangin untuk ke dua kalinya.

3. Kenangan yang lucu adalah di mana sandal lo copot di jalan dan jalan ke arah kantor nyeret2 sendalnya plus diketawain sama emang-emang jualan sekitar. Preeet.

4. Kenangan yang lucu adalah kalo ngajarin orang selalu galak. Knapa ya gw ya,, gak sabaran amat ya… Why men why.

5. Kenangan yang lucu adalah seharian makan mungkin cuman satu kali gara-gara kamar brantakan kayak kapal pecah dan dari pagi sampe sore kerjaannnya cuma beresin kosaaaan muluk. Ampe-ampe suka kleyengan sendiri karena kayaknya darah rendahnya tiba2 kambuh, itu juga makanannya kayaknya dapet dari ibu kosan juga deh. LOL!!

6. Kenangan yang lucu adalah nyari maicih sebulan di bandung untuk anak-anak kantor, dan begitu ketemu ngebuat cewe-cewe kantor besokannya pada panas peruut. Salah sendiri hwahahaha.

7. Kenangan yang lucu adalah diminta data oleh big boss tapi gak dikerjain karena bingung mo di gimanain dan 2 hari berikutnya ditanyain “JADI, NGAPAIN AJA 2 HARI INI?” Men, langsung sakit otak , begitu dia pergi entah ke mana mendadak sembuh. Kok bisa ya?? Masih bingung sampai sekarang.

8. Kenangan yang lucu adalah saat lo lagi pengen keluar kosan, tapi males kalo jalan sama yang lainnya, akhirnya lo pergi ke tempat yang namanya ambas, sendirian, liat-liat dan beli ini itu dan puas sendirian ahahaha. Wong gendeng.

Gw mau bikin kenangan-kenangan yang lucu lainnya. It’s fun yeeeaaaah hehehe.

Advertisements

~ by sankerenti on June 2, 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: