Santi Si Teteh Ter-Akang

OK bisa dibilang masa SMA gw kejebak masuk ekskul yang ganas dan sangar,,makanya di tahun ke-2, gw memiliki kesempatan untuk menjadi “PENGAWAS” di acara penerimaan siswa baru. Tahu nggak jobdesk dari pengawas itu apaan aja?? Hwakakakak,, seru deh,,marah-marah seenak-enak jidat, cari-cari kesalahan dan pokonya apapun yang mungkin sekandang skolah sebel ama yang namanya pengawas. Untuk membuktikannya,, di akhir penerimaan siswa baru itu, mreka disuruh membuat surat CINTA = sama nih sama kerjaan kantor tapi beda konteks,, maksudnya surat ke pengawas yang disukai dalam arti kakak yang cantik, dikecengin ato emang terlampau baik dan juga surat BENCI,, ya apa mau dikata kebalikan dari surat cinta, mungkin si kakak pengawas yang sangat memble perlu dicaci maki. Hahaha.
Result yang gw dapatkan adalah :
25 SURAT BENCI dan 2 SURAT CINTA
Dan puncaknya adalah adanya nominasi-nominasi yang basi itu sehingga gw mendapatkan nominasi TETEH TERAKANG,,, u yeaaah.. Jackpot.
By the way thank you buat semuanya,, sampai-sampai semua masih tersimpan dengan rapi sampai sekarang,, yang bentar lagi bakal gw buang tapi gw bakal tulis di blog gw.
Mau tau mau tau,, ada di post selanjutnya….

~ by sankerenti on July 13, 2011.

Leave a Reply

 
