Surat Cinta 2 Biji Seumur Hidup Sampe Umur Saya Segini


Udah tau kan surat cinta itu apa. Yang pasti bukan surat yang ditujukan dari kantor pusat kepada branch-branch di Indonesia mengenai pencapaian financial yang harus dikejar selama tahun keberjalanan. Hayah,,itu sih Surat Cinta Business Planning Bank Danamon SEMM Indonesia.
Nah kalo ini adalah surat cinta dari adik kelas kepada kakak kelasnya selaku pengawas penerimaan siswa baru entah tahun kapan,,kalo gak salah 2004 yang berarti udah 7 tahun yang lalu. Ceritanya nih gw dapet 2,, ayo kita baca lagi :

1. Dear Teh Santi,
Teh santi, sebenernya ada yang ingin kukatakan kepada teteh. Mungkin hanya lewat surat ini aku bisa mencurahkan isi hatiku kepada teteh. Juju raja, dari dulu aku sangat sayang ama teteh. Setiap hari aku selalu memperhatikan teteh, ketika belajar pun aku masih memikirkan teteh, bahkan waktu tidurpun aku selalu memimpikan teteh. Aku selalu begitu, mungkin karena wajah teteh yang begitu manis dan cantik yang dapat membuatku seperti itu,
Teh santi, walaupun banyak teteh-teteh yang manis dan cantik, akan tetapi hatiku hanya bisa berpaling padamu Teh Santi. Teteh tuh orangnya baik, ramah dan selalu taat beribadah. Mungkin itu yang membuat aku suka sama teteh. Oleh karena itu, maukah teteh menjadi pacarku? Aku selalu menunggu jawaban teteh kapan saja dimana saja. Aku selalu setia padamu, teh santi.

Hidiiih,,ngeri men ngeriii bahasanya…

2. Yang tercinta akang ..
Hallo akang,, gmana kabarnya hari ini ? Semoga baik-baik saja. Saya kangen sama akang, saya ingin terus ketemu sama akang. Semoga selamanya saya selalu bertemu sama akang.

Damn,, bayangkan dari sekitar 400 an orang,,gw cuma dapet 2 surat cinta dan satunya tuh salah sambung pula.. Kasian amat daaah gwa,, weeew.

~ by sankerenti on July 13, 2011.

Leave a Reply

 
