Learning and always learning in self transformation 7

Thank You Brave

Pembelajaran :
Saya belajar sabar di sini, karena jujur saja saya orang yang tidak sabaran. Saya merasa beruntung karena selama 2 bulan sudah berada di Bandung sehingga dapat intens dengan Brave. Karena menurut saya sebagian besar dari SG Brave membutuhkan penanganan yang luar biasa dengan keunikannya masing-masing. Sabar untuk mencari cara apa lagi yang bisa dilakukan untuk membantu si A, sabar untuk tetap menanyakan apa sih yang sebenarnya diinginkan apabila salah satu anggota Brave tidak mengerjakan AP yang dideclarekan, sabar untuk mencari orang-orang yang hilang mendadak atas kemauan mereka sendiri, sabar untuk tau dengan betul bahwa saya orang yang tidak sabaran dan saya mau berubah untuk kebaikan saya sendiri karena dengan tidak sabaran akan membuat panik dan akhirnya stress yang berimbas bukan hanya pada diri sendiri namun orang lain juga.

Manfaat :
Dari segala yang telah dilewati, setiap orang yang terlibat di dalamnya dapat belajar diri mereka sendiri, yaitu kemampuannya meraih sesuatu, keinginan untuk mencapai sesuatu, kemauan untuk berubah menjadi apa yang diinginkan, mengenal karakter-karakter baru, belajar pengalaman orang lain yang sama berharganya dengan pengalamannya sendiri untuk dapat diaplikasikan ke kehidupannya untuk segala hal positif dan dapat untuk tidak mencontoh hal-hal yang dirasa negatif

Yang Diubah Ke Depannya :
Untuk setiap fasilitator maupun peserta yang sudah berkomitmen mengenai tanggal-tanggal penting di dalam agenda acara dan yang bersangkutan melanggar ketidakhadiran yang tidak diberitahukan di awal sebelum dimulainya rangkaian acara, sebaiknya ada konsekuensi.

Sekali lagi terima kasih untuk kesempatannya sehingga saya dapat belajar sesuatu yang baru di hidup saya sekarang. Terima kasih.

~ by sankerenti on July 26, 2011.

Leave a Reply

 
