Wish From You All In The Next 10 Years

Outbond MSM 2011 di mana gw blom dekat banget2an dengan kalian. Mungkin ini akan menjadi kenangan yang paling indah apabila gw mengenangnya beberapa tahun mendatang. Wish kalian pun sangat memacu saya untuk mencapainya. Terima kasih MSM 2011,,makasih banyak…
Bahwa saya akan menjadi :

– Good manager in Operation Management, a lady that have a good career
– Praktisi di perusahaan banking in manajerial position
– Operation director
– Successful Operation Manager
– A mom of proud children
– Operation researcher
– Good leader
– Manager
– Dosen Management
– Konsultan atau entrepreneur
– Great Finance consultant
– Tinggal di Prancis dan bahagia
– Good leader
– Professor
– Entrepreneur
– Kepala cabang di Bank or dekan Universitas
– Researcher, entrepreneur
– Great career woman
– Entrepreneur atau dosen
– Entrepreneur (Pemilik perusahaan di bidang olahraga)
– Atlet dan pengusaha
– S3 di Prancis
– Dosen yang berkualifikasi Internasional
– Orang super pinter yang jadi narasumber TV One / Metro TV
– Nikah + Kuliah + Tinggal di Prancis

Amin,,, amin ,, amin,, skali lagi makasih atas doa-doa kalian. Akan saya pertimbangkan untuk aksi saya ke depannya dalam meraih mimpi tersebut. Gw juga butuh banyak bantuan dari kalian. Sama-sama semangat ya teman-teman.

~ by sankerenti on July 26, 2011.

Leave a Reply

 
