Apa Ekspresimu Ketika

Mendengar apa yang mereka ingin capai ke depannya, yaitu seperti :

1. Saya ingin menjadi orang pertama yang mencapai Planet Mars

Saudara yang tinggal di Canada, masih SMA dan akan masuk Pre University bilang kalau dia pengen kerja di NASA. Runtutan untuk mencapai mimpinya dia itu adalah masuk ke Pre University terus dilanjutin ke University untuk ngambil predikat Bachelor. Dia bilang sih, dia nggak pentingin mau jurusan-jurusan apa yang dia ambil di S1nya. Tapi abis itu, dia bakal lulus dan ngambil sekolah di Army. What Army,,itu tuh kerjaan untuk orang-orang mau perang kayaknya ya?? Kok kagak nyambung kea rah mo ke planet-planet lain itu ya??

Lalu dia bilang sih dia bakal lanjutin sekolah untuk S2 dan S3 nya di Harvard,,woooow Harvard yang sering dibicarain oleh film-film hebat dan katanya isinya orang-orang pinter semua itukah?? Gile cita-citanya setinggi langit banget,,gw merinding cuuy. Setelah lulus S2 dan S3, dia bilang dia akan lanjutin sekolah pilot,,tentu saja pilot Army dulu lalu pilot NASA katanya sih begitu. NASA itu adalah suatu hal yang sangat dahsyat bagi orang-orang yang mau ke luar angkasa,,uwooow. Gak sabar nunggu jadi kenyatannya. Hiyeeaay.

2. Saya ingin menjadi pejabat

Katanya aku gak tau gmana caranya ,, pokoknya nanti aku mau jadi pejabat. Keadaan sekarang : malas belajar, dan keliatannya ogah-ogahan gerak. Hmm,, bisa atau nggaknya emang belum tau sih, tapi itu yang dia pengenin bener-bener. Ahahaha,,kocak.

3. Saya ingin menjadi Menteri Energi Indonesia

Shock ketika membuka sebuah buku kucel, dibelakannya ada urutan no dari 1 sampe sekitar 50an dan isinya,,waduh pencapaian pencapaian sampai tua. Edian segala edian,,padal aku tuh juga melakukan hal yang sama tapi paling nggak aku baru tau skitar 5 taunan ke depan aja, dan itu super susah banget untuk di laksanakan dan di realisasikan karna menurut aku itu bisa di achieve tapi butuh effort tinggi.

Sedangkan adik aku sendiri udah bikin sampe berpuluh2 tahun ke depan dan dia malah gak hanya mikirin diri sendiri tapi juga orang lain. Perjalanan dari S1 dia mau lanjutin double degree ke US, uwoooh trus juga mau S2 dan S3 di luar negri juga. Aku lupa gmana lanjutannya tapi abis itu dia mau masuk departemen energi2 gitu trus mau jadi mentri energy di Indonesia..

Cepetan kesampean deh kalo gitu,,smoga aing kecipratan rejekinya. Amiiiin ahahahah

~ by sankerenti on September 1, 2011.

Leave a Reply

 
