Karena 2 Jam Setitik Rusak 22 Jam Sebelanga,,INI ADALAH PIKIRAN GW

INI ADALAH PIKIRAN GWA,, skali lagi,, INI ADALAH PIKIRAN GWA

Pernah Merasa Sangat Termotivasi dan perasaan berada pada posisi yang tinggi dalam ukuran keinginan beraction saya dan secara mendadak turun drastis akibat dari beberapa action yang dilakukan oleh dua orang yang sebenernya mereka adalah bagian dari orang yang memotivasi tersebut dan dengan sangat disayangkan adalah mereka merupakan wanita-wanita yang seharusnya sholihah dan mungkin akan saya teladani, namun nila setitik rusak susu sebelanga kalian di otak gw.
Salah satu hal yang dapat bikin gw sangat termotivasi adalah tujuan yang SMART ,, sekiranya sangat menantang dan gw pasti sanggup melakukannya jika gw mengeluarkan effort yang segila mungkin karena gw sangat menginginkan tujuan tersebut terjadi. Selain itu adalah saat orang yang memotivasi itu adalah orang yang dikagumi karena orang tersebut dapat mencapai tujuan yang dia miliki dengan effort yang gila juga dan menceritakan bagaimana cara untuk mencapai ke sana. Dikelilingi oleh orang yang punya niat yang sama dalam mencapai tujuan mereka masing-masing.

Dan hal yang paling PRET saat gw sudah semangat tingkat tinggi adalah ketika pulang dengan salah satu bagian dari sang motivator. Yaitu ada terdapat dua perempuan yang cantik berjilbab kaya dan dapat memimpin,, dia adalah supir dan sebelah supir, di dalam mobil yang bisa dibilang baru dan terdapat bukan hanya gw yang menjadi penumpangnya namun ada lagi lainnya seperti 2 orang cowo yang tentu saja bukan muhrim dari yang bersangkutan dan juga bukan muhrim gw tentunya,, namun eh namun pertanyaan besarnya adalah kenapa harus tiba2 buka jilbab di depan teman2 cowo gw,, KENAPA?? Gw nggak ngerti.. Okeh gw jelaskan di sini ya,, memang gw bukanlah orang yang perfect yaitu gw belum mendapatkan apa yang dia punya seperti kebajikan dengan memakai jilbab , bisa memotivasi orang sampai orang tersebut memiliki tekad yang tinggi untuk mencapai mimpinya (mungkin udah tapi gak tau juga), belum tajir tapi masih bisa hidup pas butuh pas ada,, ya gitu2lah.

Image dari diri mereka langsung jatuh di depan mata gw, walaupun setinggi2nya kehebatan kalian karena sudah memiliki apa yang belum gw punya, tapi kepanasan bukanlah ALASAN untuk membuka jilbab di depan temen2 cowo gw. Terserah kalo itu keluarga lo tapi kenyataannya bukan kan. Hebat deh mereka, selama kalo bisa dibilang 22 jam bersama, motivasi gw yang bisa dibilang naik dengan dibangun dari 20 jam bisa hancur seketika dengan 2 jam perjalanan Jakarta-Bandung dengan hal kecil yang menurut gw adalah sangat besar dan kalau seandainya kalian tau bahwa gw adalah orang yang sangat emosional, jika kalian adalah adik gw, maka gw akan melakukan menurunkan kalian di rest arean terserahlah yang berapa pun yang penting sepi, biar tau rasa dan mikiiiiir. Kan punya otak tuh kan ya,,ya dipikir. Agama emang agama, kalian udah pilih A ya A, kalo gak konsisten ya jangan pilih apa2 dulu. Males gak sih kalian kalo ketemu orang yang gak konsisten? Males kan? Gw aja males, pengen gak kenal aja skalian daripada bikin buang-buang waktu.

Skali lagi ini adalah pikiran gw, karena gw kalo udah gak suka akan sesuatu atau seseorang akibat perbuatannya yang menurut gw agak mengecewakan, agak susah untuk kembali ke netral. Skali lagi gw tekenin INI ADALAH PIKIRAN GWA, terserah kok kalo orang berpendapat lain. Pendapat itu bebas.

~ by sankerenti on September 1, 2011.

Leave a Reply

 
