Imagination To Kill The Video Star …

Terkadang banyak sekali para orang terkenal entah di Indonesia maupun di luar negri yang memiliki tabiat meningkatkan semangat, namun tidak sedikit pula para orang terkenal yang kalo bisa dibilang keberadaannya annoying sekali dan bisa bikin mata tiba2 jadi tubercolosis mendadak. Dengan adanya hal itu, gw punya niatan jahat nih sapa tau bisa jadi masukan bagi siapa saja yang merasa terusik dengan adanya mereka.

Rencana pembunuhan :

1. Penyanyi

Hal yang paling ditonjolkan dari seorang penyanyi adalah suaranya, maka jalan yang paling langsung dapat mematikan karirnya adalah dengan membunuh suaranya. Dengan mencari pembasmi biologis,,lewat bahan kimia yang direaksikan,, entah ada atau nggak tapi pasti bisa untuk buatnya jadilah bahan yang dapat menghilangkan suara manusia. Skenarionya adalah sang manajer yang mengundang penyanyi tersebut untuk tampil pada acara yang akan diselenggarakan menanyakan hal apa yang disukai oleh penyanyi tersebut, baik makanan maupun minuman. Lalu sediakanlah dengan dicampurkan bahan biologis tersebut. Pilihannya hanya ada 2 yaitu berhasil kemudian sang penyanyi mati atau kehilangan suaranya dan pilihan selanjutnya adalah kegagalan atas kegiatan yang dilakukan.

Rencana lainnya adalah menghilangkan suara vocal pada audio,, bekerja sama dengan para pekerja yang terdapat pada acara tersebut, walaupun si pemilik acara bakal rugi Bandar. Yang penting adalah hilangnya kemaluan dari penyanyi itu diatas panggung, seberapa besar ketenaran yang dipunya, yang penting lu mampus di atas panggung. Licik sekali bukan? Ahahaha.

2. Pemain Sinetron Atau Film

Mari cari dahulu titik lemah dari orang-orang golongan ini. Wajah??? Yes sepertinya begitu. Menyamar jadi pembantu mereka? Atau satpam atau apapun lah yang bisa jadi di rumah mereka,, triknya adalah zat kimia berbahaya bagi kulit bisa disebarkan di dalam rumahnya.

Lamarlah menjadi pembantu kesayangan yang mungkin bisa membuatkan makanan terenak buat dia, atau satpam yang bisa dipercaya karena selama bekerja tidak ada satupun pencuru yang berani melangkahkan kaki masuk ke dalam rumahnya. Masukkan cairan kimia itu di handuk cuci mukanya, atau buatlah sebuah lotion palsu yang sering dipakai oleh dia, nah efeknya adalah efek perlahan kalau mau pake cara ini. Supaya mukanya makin lama makin hitam dan memerah rusak.
Memang mungkin ini bisa diketahui polisi, triknya adalah buatlah alat ini, dan taruh ditempat yang sesuai dengan pemakaian benda ini. Efek atas alat ini adalah panjang sekitar 3 bulan saja untuk pembuatannya. Nah resignlah, mulai bertingkah dengan membuat makanan gak enak atau bekerja sama dengan pencuri supaya tiba-tiba ada pencuri. Nah kaburlah ahahahaha. Licik sekali bukan?

3. Pelawak

Mengundang pelawak dalam salah satu acara lawakan yang di mana manajer bekerja sama dengan para penonton. Oiya ,,titik lemah dari pelawak adalah tidak ditertawakan bukan. Lalu dia diberi waktu khusus untuk tampil dalam acara tertawa2an, pokonya dia harus beraksi, gmana caranya supaya penonton semua tertawa. Tapiii karena kerjasama yang sangat hebat, tidak ada satu pun pengunjung yang tertawa, bahkan penonton gila itu melempar pake baso, tanah, bunga bangkai ke pelawak tersebut. Dilakukan tidak hanya satu kali tapi berkali-kali, berharap bahwa sang pelawak akan stroke dini lalu gila dan akhirnya meninggalkan dunia bintang. Licik sekali bukan? Ahahahaha

Ini adalah imajinasi dari orang yang sangat merasa terganggu dengan kesombongan yang ada dari para super star hwakakakak. Tapi kalo mau lebih simplenya lagi adalah tutup mata tutup telinga, ya nggak usah ngedengerin mereka atau gak usah liat penampilan mereka, tapi tinggal fokus aja ke hal apa saja yang kalian sukai. Beres bukan. Ya,,just for your information and ideas hahahaha.

~ by sankerenti on September 2, 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: