Qu’est-ce que cela signifie de croire?

I don’t know,,
Saya percaya akan mimpi-mimpi saya
Saya percaya bahwa saya berharga
Saya percaya bahwa keluarga saya menyayangi saya dengan caranya masing-masing
Saya percaya apa yang saya lakukan adalah benar dengan bisa mendengarkan masukan-masukan positif dari orang lain
Saya percaya semua orang pasti akan sukses dengan caranya masing-masing
Saya percaya bahwa Tuhan menyayangi saya, apapun itu.
Saya percaya saya lahir di dunia ini untuk membawa perubahan akan lingkungan sekitar saya
Saya percaya bahwa saya bisa membahagiakan orang tua saya
Saya percaya semua orang itu adalah baik
Saya percaya hidup itu hanya sementara
Saya percaya kamu

Kamu?

Ne me faites pas pleurer avec votre réponse, s’il vous plaites,,

~ by sankerenti on September 23, 2011.

Leave a Reply

 
