Evaluasi di 2 bulan terakhir 2011

This is my statement in the early year of 2011 :

aku gak tau masa depan gmana, tapi aku mau berusaha dan aku berharap kepada raja semangat„,tolong temenin aku untuk bisa sampai ke nomor-nomor itu. Ada orang-orang yang aku sayang di skitar aku yang Insya Allah slalu bantu sinarin aku redup. mes familles, velosylph, mes amis „,aku ada karna kalyan ada. HOSSHH„,siap2 lari Santi„,

1. Baca qur’an satu hari 2 halaman plus artinya = Tiap hari masih dijalanin, tapi kadang2 kelewat gara2 tugas (skarang2 ini),,kalo dikuantifikasikan seminggu maks kelewat 1,, gw tuh target tamat ampe dec,,tapi skarang gw liat2, 75% aja blum sampe skarang,, how come..😦 … ya kalo dipersentasekan bisa2 60%
2. Ngumpulin duit untuk ibu dengan nominal dua kali lipat dari tahun sebelumnya = Gw sebenernya gak dapet duit sebanyak itu,,tp kalo bisa dialokasiin ke hal lainnya,,at least ibu gak usah bayarin sekolah aku plus aku ada bisnis kecil2an ya sapa tau bisa nambah2 untuk hidup aku walo mungkin kadang masih suka minta,,cuman gak banyak2 amat,,itu aja udah lebih dari 2 lipat,, hmm smoga ini bisa dianggap berhasil,,maka kalo dipersentase ya 100%… alhamdulillah
3. Lulus Delf B2 = Gw gak LULUS,,gagal gw,, mau ngulang di Dec asalnya,,tp tugas banyak banget,,mikir hal lainnya aja suka gak sempet,,buat diri sendiri refreshing aja suka bimbang.. ah,, gagal ya 0% brati😦
4. TOEFL mencapai angka lebih dari rata-rata untuk S2 ke luar negri 650 = gagal,,cuma 525,,ke luar negri??? boro2.. bahasa gw kacau smua ni ,, persentase hmm gw menganggapnya adalah 30%😦
5. Mendaftar S2 entah di Indonesia atau di luar negri = di Indonesia akhirnya,, abis yang TOEFL ke prancis gak lulus,,lama ntar kalo nunggu itu lulus dulu,, yaa 100% deh,, YES
6. Shalat tahajud sebulan 4 kali minimal = gagal total,,berhasil hanya ketika di Jakarta,, boro2 tahajud,,tidur aja biasanya jam 1 baru tidur,,damn,,padal dulu tiap hari bisa bangun jam 3.😦 20% deh.
7. Pindah divisi setidaknya untuk kerjaan = bukan pindah divisi akhirnya,, tp RESIGN ,, ya tapi pindah kerja sih,,walo gak intens di sana,, ya aku bilang ini 50%
8. Jalan-jalan sama pacar ke luar pulau Jawa ber-2 kalo pake mobil maka pake mobil dia atau mobil aku , gantian nyetir = Don’t have an idea ,, 0%😦

Kalau di persentasekan,, belum tentu bisa 50%,, sesusah itukaah??

~ by sankerenti on October 21, 2011.

Leave a Reply

 
