1st Time To Bali,, #Kamvung

hwaaa kampung ni,, udah 25 tahun hidup di dunia baru pertama kali ke Bali, di mana temen2 lainnya udah ampe apal jalanan di Bali dan kalo liburan kluarga pada ke sini.

Menurut saya Bali itu hwaaaaa bagus yaaaa matahari sunset nyaaa… trus kayaknya kalo udah sering ke Bali bener deh paling seru tidur2an di pantai, liat orang-orang main surfing dll. Sayangnya cuman bentar di sini. Cuma ke daerah pantai-pantainya aja baru liatnya.

Pokonya pasti bakal ke sini lagi deh,,tapi gak tau kapan.

Di Bali seru banget itu naik parasailing,,walo asalnya gak mau dan terus di paksa,, akhirnya kesampaian juga.

Plus bisa snorkling,,walaupun diakhiri dengan muntah semuntah muntahnya,,hwaaaa,kirain muntah paling edan pas disetirin mas agung aja. tapi ini ternyata naik kapal goyang2 dikit aja udah muntah.. iya saya mengakui deh kekampungan saya…Kayaknya nih ya,,kalo di pikir2,,ntar2 kalo snorkling lagi, cari yang lautnya agak tenang ah. Trus kalo di ajak kemana2 yang berhubungan dengan laut semisal karimun jawa atau apa kek yang naik kapal2 gitu mending dipikir2 lagi deh. Muntahnya itu lho…huhuhu

Kalo gak panik aja ya,,pasti gak akan keminum tuh air laut seperempat gelas. Plus foto yang ini nih,,sebenernya udah kemasukan air laut tuh selang untuk napasnya. Ternyata susah juga tauuu untuk snorkling2an,,brati orang yang diving2an itu hebat bener yaak. Gila lah kalian juara. Ntar deh kalo sempet blajar2 ginian.

~ by sankerenti on June 22, 2012.

Leave a comment