Culture Shock Besar-Besaran

Emang sih udah di kasih tau sama AIESEC Bandung kalo melakukan exchange, setiap orang pasti akan ngerasain culture shock. Kalo dirasa-rasa, kayaknya gw gak bakalan dapet culture shock deh, soalnya udah pernah gak di rumah selama lebih dari setaun, karena ngekos di kota lain yang lumayan stress berat. Nah, makanya bingung kira-kira dapet culture shock kayak apaan yak?
Pas tau dapet India, belom pergi juga udah SHOCK abis-abisan, karena dari awal juga gak mau dapet India, karena ngeri-ngeri orangnya, kalo dapet China kan orangnya putih-putih, nah ini India bwahahahaha. Oke gapapa, kayaknya ini masih bisa dilewati.

Setelah ke India, baru juga sehari, eh hari ke-2 udah diajakin ke Night Club, huhuhuhu,,,nah ini nih yang jadi culture shock gila-gilaannya gw. Adalah mereka semua mabuk-mabukan, jadi alurnya itu mereka beli botol minuman yang udah dirundingin sebelumnya mau rasa apaan, beli es batu sama sprite atau coca cola atau juice. Trus mereka di kamar nyetel lagu kenceng-kenceng pake sound system trus nari-nari pula mana plus bau badan. Temenku yang dari German sama China sih bisa-bisa aja ikutan soalnya mereka minum juga. Abis itu kan diajakin ke Night Club gitu, emang sih night clubnya bagus, tapi baru buka jam 11an, ya iyalah kalo buka jam 10 pagi itu namanya Super Indo Dago. Trus tutupnya jam 2 malem. Shocknya lagi, cewe-cewe India tuh seksi-seksi gila. Pas pertama ke club gw udah di sangka orang India di maintain KTP sananya plus mereka kurang percaya kalo aku udah di atas 18 tahun bwahahahaha. Yes awet muda. Trus kan akomodasi gw tuh pemiliknya nenek dan kakek anak AIESEC, mereka bilang kalo di atas jam 10 udah pada tidur dan kalo misalnya pulang lebih dari jam itu kudu ngabarin. Nah lhooooooo…..
Terpaksa deh nginep di rumah orang. Ini orangnya adalah cowo-cowo bringasan, trus mereka cuma punya kasur dikit, mana aing lupa bawa mukena, trus kan ini bulan puasa, gw bingung mau saur pake apaan, hiiiiiks. Akhirnya cuma minum air putih sama roti trus tidurnya juga pake baju yang buat ke club itu (baunya minta ampun) trus akhirnya solatnya digabung semuanya ke besokannya pula, sumpah menderita dan pengen pulang sepengen-pengennya, T_T.
Oke, mari menceritakan kondisi club-club sini. Selama di sini udah ke 3 club yaitu Shroom, Bromfy dan satu lagi lupa namanya. Yang paling bagus dari semuanya itu adalah Shroom, kayak terawat gitu dan dia ada di salah satu gedung mall.
Pernyataan yang paling shock lagi adalah, ada temen India yang bilang kalo gw bagus dancenya bwahahahaha… OKE bisa dibilang emang sih aku suka nari kalo denger music-musik yang lumayan ribut (lagu di club), tapi gw gak suka banget ke club,,ngapain sih cape-cape ke sana, kan bisa tidur trus ngelakuin yang lebih produktif kek missal ngerjain thesis dibanding minum-minum gak jelas kayak gitu, nari-nari sendirian sambil gak tau waktu.
Balik lagi ke Shroom, di sana banyak cewe-cewe India yang pake bajunya rok di atas lutut, konon katanya kalo orang India itu lebih bagus untuk nutupin dengkulnya kalo pake baju, karena entah culture atau agama. Tapi di sini woooow yeaaaah,,,beda buangeeet.

Image

 

Yang kedua itu ada Bromfy, kalo ini kayaknya club yang udah jadi langganannya anak AIESEC, jadi ada salah satu orang yang aku pikir dia security soalnya badannya gede dan dia kayak galak gitu, eh taunya beberapa minggu kemudia baru diketahui kalo dia itu salah satu anak AIESEC yang kayaknya kerjaannya tiap hari ke situ jadi semua satpam udah kenal dia dan kita waktu itu ke situ sama anak AIESEC lainnya dan dibolehin masuknya itu sama dia bwahahahaha.
Keadaannya di sini tuh ruangannya sempit jadi pas waktu itu banyak orang pula dan narinya kurang puas soalnya kesempitan, mana ada bapak-bapak yang sok-sok kenal kita dan dia sok-sok ikut-ikutan joget bareng plus sok-sok megang-megang pundak padal gak kenal,,SHIT lu. Anehnya lagi kalo ada yang buka botol, botolnya itu dipasangin kembang api jadi berasa ada perayaan rame-ramean. Gilanya masuk ke sini tuh dapet guest list,,gileeee aing gaulnya di India maaaak.

Yang terakhir yang ini kayaknya kurang bagus soalnya musiknya suka mati tiba-tiba, trus musiknya kurang bagus, masak sempet musiknya itu ada lagunya si Briptu Noorman bwahahahahah. Edannya di sini ada si ibu-ibu yang super seksi pisan, trus ada temen Portugal yang dia jago banget nyekil deh kayaknya, dia sok kenalan, trus ikutan nari bareng cewe itu, eh akhirnya trakhirnya dia minta nomor telepon dan gak tau lagi deh akhirnya ke mana. Hiiiiyyy ngeri juga yak. Di sini penetaan minumannya bagus, tapi tetep aja club yaaak,,aing udah dosa berkali-kali lipat kalo di sini.
Mana banyak banget nemenin mereka minum-minum pula. Sebenernya bisa sih aku pulang dan gak ikut-ikutan kayak gituan, tapi kan udah malem banget sekitar jam 11 rata-rata itu, tapi coba kalo misalnya kamu dihadapkan pada 2 pilihan, yaitu ikutan ke club, masuk dan gak minum, atau pulang sendirian jam 11 atau 12 tapi di India, naik bajaynya sini dan si tukang bajaynya suka tiba-tiba gak tau jalan plus gak bisa bahasa Inggris dan banyak kabar kalo di sini banyak orang jahatnya. Hiiiy,,,mending aing mah ikut ke club tapi gak minum dah.
Sumpah shocknya kesel banget, tidur sekamar sama temen-temen lainnya nyampur,,aku sih selalu milih deket tembok atau deket temen cewek lainnya, cuman sekali aja waktu mau ke Agra tidur sebelahan sama cowo Brazil, sialaaan,,abis gak tau lagi mau di mana, sisanya cuman di situ, kalo gak tidur kepala pusing pula..UUUURRRRRGGGGGHHHH,, bulan puasan yang banyak dosanya dan berbeda itu cuma bulan puasa ini. Semoga bulan puasa ke depan gak kayak gini-gini amataaaaan. AMIIIIIIN huhuhuhuhu.

~ by sankerenti on September 17, 2012.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: