Friendship Day

Di India itu tuh aku kurang paham dah, ada beberapa hari hari peringatan yang aneh-aneh, kayak yang satu ini tuh adalah hari pertemanan nasional (India) lho ya, negara Indonesia gak termasuk. Ceritanya ini adalah hari di mana setiap orang mengapresiasi teman mereka dan sebaliknya. Peringatannya itu diadain setiap hari minggu pada minggu pertama bulan Agustus dan hari ini setiap orang akan mengucapkan terima kasih kepada temannya. Ada beberapa symbol yang dilakuin seperti memberikan sesuatu, dan yang paling banyak adalah ngasih gelang pertemanan yang kadang ada tulisan “Friend” di gelangnya. Itu tuh di tiap toko banyak di jual. Karna ini adalah hari ketiga aku di situ, alias kayaknya tanggal 5 Agustus deh nah jadi aku blom ada banyak temen India. Ada beberapa seperti Ujjwal dan kawan-kawan di rumahnya. Ya udah aku kasih gantungan kunci angklung aja deh.

Abis itu ceritanya aku, katrin sama boyang mo sok-sok an ngadain acara ini dengan tema roommate friend dan kita bikin foto friendship day. Aneh-aneh aja dah. Hmm,, yang penting ikut-ikutan ngerayain.

Image

~ by sankerenti on September 17, 2012.

Leave a Reply

 
