Ek Kha Tiger

Image

Kesampean juga nonton bioskop Bolywood di India. Si film Bolywood yang terkenal saat ini (Agustus-September 2012). Menurut aku sih emang filmnya lumayan bagus. Jeleknya sih ya cuman satu, pas nonton, gak ngerti sama sekali mereka ngomong apaan. Soalnya ngomongnya itu pake bahasa India, trus gak ada subtitle Inggrisnya,,apalagi subtitle Indonesia. Eh si filmnya tetep aja sok-sok romantic gitu. Cuman anehnya adalah itu si bintang film laki-lakinya kok itu-itu terus ya, dari jaman aku masih SD sampe sekarang, eh itu-itu terus, apa dia gak tua-tua ya. Nah cewenya tuh selalu yang muda-muda. Super aneh dah.

Kan ceritanya kalo di India itu kalo mau masuk-masuk bioskop itu semuanya di titipin, gak boleh bawa apa-apa, seperti laptop, makanan, minuman, kamera. Mereka tau aku bawa kamera, nah disuruh untuk di titipin, tapi akunya ngabur,,jadi kubawa deh kamera ke dalem hwahahaha.

Di dalem filmnya tuh jadi ceritanya ada perang Pakistan-India, nah si Tiger itu dari India salah satu yang dijagoin sama pemerintah India, disuruh untuk jagain data seorang professor yang tinggal di Inggris. Pas di Inggris ketemu cewe cantik yang dikiranya anaknya Profesor itu, eh taunya dia itu mata-mata Pakistan atau salah satu petinggi di Pakistan gitu deh. Tapi cinta mati ni, trus mereka kabur-kabur gitu dari negara-nya berdua, ke negara lain-lain. Ampir ketangkep blablabla.Endingnya sih as usual Happy Ending. Tapi malesinnya adalah banyak yang lebaynya hwahaha,,kayak ditembak tetep bisa lompat ke pesawat untuk kabur padal pesawatnya udah terbang 5 meter. Trus kayak bisa ngeberhentiin kereta listrik pake baju, ah banyak deh pokonya. Dan yang paling ultimatenya adalah,tetep ada tariannya di filmnya hwahahahha.

ngambil video tarian bollywoodnya sama foto mereka hwahahahahaha,,gelo nya aing ini namanya pencurian data

~ by sankerenti on September 18, 2012.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: