Terparah yang Terjadi di India 2012

  • Sahur dan Buka Puasa sama kripik ama biskuit doang

Ini gara-garanya pas lagi jaman puasa dan yang puasa di project ini kan cuma aku doang, emang gara-garanya gak ada muslim lainnya di project ini. Sok bayangin, kan ceritanya mau travelling, naik bis jam 8, temen-temen pada makan jam 6. Pan tuh belum buka puasa, ya udah deh aku beli makanan yang bisa di bawa ke mana-mana yaitu biscuit, bukannya aku gak mau beli makanan itu dan dibungkus, tapi kan ini kari,,mana bisa di bungkus, nanti malah tambah repot lagi di bawanya mana banyak debu di mana-mana. Nah pas jamnya buka puasa, kan pada udah selesai makan dan udah pergi dari restoran itu, ya udah deh aku makan biskuitnya, trus abis itu gak nemu restoran lagi dan keburu berangkat.

Nah ngeselinnya adalah, perjalanan itu menghabiskan waktu sampai dengan keesokan harinya. Lalu pan aing kudu saur, trus masih di bis, ya udah deh terpaksa lagi makan-makanan sisa kemarin alias si biscuit dan kripik-kripik itu. Nah hal ini berlangsung selama 2 hari, bayangkan gmana rasa ngilernya pas yang lain makan-makanan India yang kayaknya pengen dicoba banget itu, nyeeeeh sengsara. Nah ini dia keripik ajaib itu, si Lays segala rasa

  • Gak Puasa 1 Hari

Gara-gara dua hari sebelumnya hanya makan-makanan gak bener cuma keripik sama biskuit2an doang, makanya satu hari gak puasa. Padal kalo kataku sih kayaknya masih kuat, cuman takut pingsan aja nih makanya gak puasa. Huhuhu

  • Puasa tapi gak Sahur

Ini nih udah direncanain dari Bandung, kalo puasa cara bangunnya pake weker. Udah bawa ni si weker gila. Baterai juga yang baru-baru udah beli. Suatu hari ni ya, baterai udah di ganti, kan pasti bakal nyala dengan aman tentram. Tapi eh tapi, malah kebangun jam setengah 6, itu pas aku liat jamnya mati di jam 4…Aaaaarrggghhh,, bt pisan. Ini gara-garanya malemnya tuh pulang kepagian jam 2. Siaaaaaal. Biasanya mau gak pake weker pun suka kebangun tepat di jamnya. Tapi untungnya puasa hari itu bisa dilewatin. Huuuftttt…

  • Gak di bukain Pintu 2 Jam pada Pukul 3 Pagie

Nah ini lebih parah, emang sih kalo kataku sih salah kita. Udah jelas-jelas ini negara orang, nginep di rumah orang. Udah tau gak di kasih kunci, masih tetep seenaknya sendiri. Padal kemarennya tuh udah pulang malem, masa hari berikutnya malah ke club yang pulangnya jam 2. Trus kita bilang kalo pulangnya jam 3. Ya jelas aja mereka lagi tidur. Tuh kan bener, rumahnya di kunci dan mereka keenakan tidur jadi gak bukain pintu. Padal kalo aku yang punya rumah, itu bel satu kali aja aku udah kebangun tuh. Ini bel ampe beribu-ribu kali masih aja tidur. Trus mana kudu puasa, ampe jam setengah 5 baru dibukain. Ampir aja aku saur Cuma makan burger doang, gak pake minum. Sengsara 2012 dah.

  • Ditodong Minum Bir T_T

Ini si pemilik rumah tuh rada-rada odong apa gmana yak. Aku tuh udah bilang dari awal kalo aku tuh muslim, gak minum. Trus suatu hari dia tuh pengen ngobrol sama aku, dan dia tuh bilang mau minuman x??? Aku kan gak ngerti itu apa, jadi aku bilang nggak, trus dia bilang kita bagi 2 aja. Oh gitu, aku bilang oke. Trus dia kan buka minumannya, aku liat eh ternyata BIR. Sialaaan. Aku bilang maaf-maaf aku gak minum. Trus dia malah rada agak-agak kesel. Kalo gitu kan gak usah di buka, saya udah minum nih satu botol. Kamu ini udah di bagi 2 kok. Cepetan minum, terpaksa dah aku minum sacuil gitu dari botolnya (pura-puranya minum banyak) Ahhh damn tau gitu pura-puranya beneran aja gak minum cuma sok-sok di kemulutin. SIaaaal. Trus dia bilang ya udah kamu bawa aja ke kamar minum di kamar. Aku bilang oke deh, trus sampe kamar aku ke daerah balkon, di sana kaya ada tempat pembuangan air. Ya udah dah kubuang smua,,huwahaha sukurin,,rugi-rugi lu,salah sendiri maksa-maksa. Ini minumannya, mungkin kalo kata orang yang suka minum, ini sih cupu cuma bir doang,,tapi kan gw gak suka men.

  • Tidur Sekasur sama Cowo Brazil (Damn)

Ceritanya nih mau ke Agra besokannya. Nah kebiasaan orang-orang sini nih, ngajak maen ke rumahnya cuma buat party-partyan kecil. Minum-minum, joget-joget di kamar, tidur deh. Kebetulan rumah si anak AIESEC yang kita kunjungi ini kecil, kasur cuma ada 4, sedangkan mereka tinggal di sana 4an. Nah yang maen ada sekitar 5 orang. Kita dempet-dempetan deh tidur di situ, Nah sialnya aku sekasur sama cowo Brazil yang pas satu minggu sebelumnya kan maen truth or dare, trus ditanya sama yang lainnya udah pernah s*x berapa kali, trus dia bilang up to 100. Edaaaaan. Huhuhuhhu pengen pulang rasanya. Tapi pas tidur gitu dia bilang,, Santi tenang aja ,, saya homo kok, jadi gak bakal ngapa-ngapain. Shiiit,,diem lu pret.

  • Kaki Jamuran

Menderitaaaaa,,, sebelum ke sini gw ngatain adik kalo sukurin kakinya jamuran, makanya dong jangan jorok blablabla. Sebenernya aku gak jorok,,sumpah nggak. Ceritanya gw make sepatu kemana-mana, karena menurut pengalaman ke Beijing kemaren kalo pake sandal atau crocs kemana-mana sambil travelling, kakinya kayak borokan, kotor dan rusak (Mail dan Merlyn). Trus pas di Beijing kemaren aku pake sepatu, dan kakiku masih mulus-mulus aja. Nah, pake deh sig w sepatu. Pas di India eh ternyata musing hujan. Kan BT tuh basah kakinya sambil traveling mana gak bawa sandal. Trus kan si India tuh joroknya keterlaluan, banyak tai-tai bertebaran di mana-mana, sampah kotor dan airnya jorok juga. Mungkin perpaduan itu tuh yang bikin jamuran, sialaaan. Besok-besokannya aku pake sandal deh,,biarin dah rusak asal gak jamuran. Kirain bawa Dettol gak akan berguna di sini karena akomodasi aku bagus, taunya kepake banget. Ya Tuhan ini India keterlaluan dah.

  • Keminum Vodka

Di Global Village kemaren sebelahan sama booth Brazil, mereka menampilkan makanan dessert ada minuman sama makanan. Nah karena panasnya edan pisan plus mereka bawa air es. Ya udah deh minta akunya, dikasih deh banyak. Trus di minum, kok rasanya gmana gitu ya, enak tapi pait, eh taunya ada vodkanya. T_T. Sedih tiada tara, gak tau sama sekali. Ya udah lah ya, skiiiiip.

Image

~ by sankerenti on September 18, 2012.

2 Responses to “Terparah yang Terjadi di India 2012”

  1. ini Raihan Adi Nugroho
    yang sabar mbak tidur sama orang brazil
    mbak shanti entar bilang ke orang brazil nya begini “Did you know caga Lixo Means ?”

  2. Reblogged this on coolzguys.

Leave a Reply

 
