Additional Place for Malaysia

  1. Bukit Ampang

Kalau ini kalian akan bisa lihat pemandangan KL secara keseluruhan. Emang paling bagus itu di malam hari karena akan terlihat lampu-lampu kota yang semacam di Dago atas Bandung untuk ngeliat seluruh isi Bandung. Kalo ke sininya emang agak susah, karena harus pakai kendaraan pribadi ke sininya, semacam mobil atau motor. Karena gak ada angkutan umum ke sini. Kalo naik kereta adanya sampai bawah bukitnya saja, sisanya ya harus sewa taksi atau lainnya.

Image

2. Setia City Mall

Ini mall baru di daerah Selangor, agak jauh dari Kuala Lumpur. Ke sini harus melawati tol dulu, dan ini ada di dalam sebuah perumahan baru yang dibangun. Isinya ya serupa sama mall-mall di bukit bintang yaitu brand-brand terkenal. Tapi bedanya di belakang mall ini ada semacam danau-danauan yang besar dan bisa jadi rileks kali ya kalau suasanyanya dingin.

Image

3. Grand Season Hotel

Hotel besar yang bisa dijadiin tempat menginap kalau mau mahal-mahalan. Enaknya adalah makanan di hotel ini yang di cafenya itu enak banget sumpah. Dinnernya itu 80 ringgit, alias 240 ribu rupiah. Emang sih mahal tapi banyaaak banget makanannya. Kalau prasmanannya itu kamu ambil sedikit-sedikit dari awal, tapi dirasa-rasa alurnya kok gak abis-abis, padalah piring udah penuh. Suggestionnya adalah makan kentangnya,,enaaaak banget,,sama es krim cone. Wohoo ,, pengen ke sini lagi rasanya.

Image

~ by sankerenti on December 15, 2012.

One Response to “Additional Place for Malaysia”

  1. […] gue di kasih tahu temen gue yang sebelumnya sudah menjelajah sana, baca aja deh artikelnya atau artikel baru nya . Cuma waktu gue di sana sangat singkat. Mudah-mudahan Allah memberikan kesempatan lainnya […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: