Secret Zone

Saya kurang paham sih kerjaan mereka, tapi kayaknya kalau gak ada mereka bakalan susah deh negara ini. Kalau saya ada di posisi meka juga akan super berat sekali di mana orang tua tidak bisa membanggakan anaknya mereka sendiri di depan teman-temannya dan sebagai yang menjalani kegiatan ini, akan sulit berhubungan dengan orang tua, punya nama samara dan nomor telepon berganti-ganti setiap sebulan sekali. Hanya memiliki teman yang terbatas karena sulitnya untuk keluar dari daerah tersebut. Menurut saya mereka ini hebat sekali, karena jelas kalau mau masuk terdapat buanyaaaaak sekali persyaratan yang harus dipenuhi. Asiknya adalah biaya semua ditanggung negara, tidak usah lagi merepotkan orang tua sampai seterusnya. Seneng banget menjadi salah satu teman dari mereka, akhirnya gw punya juga temen penting di negara ini walaupun masih muda-muda. Mereka ini bahkan menurut saya lebih hebat dan lebih pintar dari anak ITB, karena daya tangkap dan inisiatifnya sangat gila-gilaan. Tapi ada satu yang menurut saya kurang adalah kepercayaan diri mereka, karena segalanya harus minta izin terlebih dahulu, kurangnya wahana untuk mengekspresikan diri ya emang karena segalanya harus ditutupi. Adek gw itu dulunya pengeeeen banget masuk sini. Pas aku kasih tau kalo aku ke sini dan kenalan sama kalian plus berinteraksi pula. dia mupeng dan bilang kalo kalian ganteng-ganteng hwahahaha. Hmm emang sih, sayangnya aku udah ketuaan hahahaha. Gw doakan kalian akan menjadi apa yang kalian cita-citakan, semoga berhasil ya kawan-kawan. Terima kasih atas anugrah yang telah kalian berikan. Image

 

See You Again…

~ by sankerenti on December 15, 2012.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: