Another International Journal – SAP

Silahkan mencari nama Santi Setyaningsih di Google, sekarang sepertinya yang keluar gak hanya social media aja deh. Udah ada output PDF mengenai publikasi dari riset yang dilakuin beberapa bulan kemarin, yaitu sebagian dari thesis saya. Emang sih buanyak orang yang keluarannya tulisannya di koran atau malah di tulis di koran dll (kemaren ada yang ngambek gara2 masalah ini), yaa emang kamu kan artis, saya kan hanya orang biasa yang keren #teteuup.

Hmm,, kalo diliat2, ada 2 hal yang berbeda di containnya.

1. Saya gak pernah tuh nulis di bagian atas halaman kedua PDFnya dengan tulisan Santi Setyaningsih, et al. Hiii,,jelas2 cuma 2 orang, ya aku dulu nulisnya Santi Setyaningsih dan Mursyid Hasan Basri lah,, zzzz. Ah si panitianya ganti2 tanpa sebab.

2. Poin2 di dalamnya kalo gak salah aku pake angka, eh dia ganti pake bullet segede gaban. Oke deh mungkin aku salah,,tapi kok bulletnya gede bener ya pak.

Nah abis itu, aku bingung ini indexing nya by apa. Apa bener ini indexingnya by SAP (Scientific&Academic Publishing). Ya udahlah ya,, mungkin bener. Nanti aku tanya lagi ke temen2. Lumayanlah ya daripada lumanyun

Image

 

 

~ by sankerenti on February 7, 2013.

Leave a Reply

 
