Sebaiknya Dikunjungi dan Sebaiknya Dilakukan di Macau

Macau,,dateng2 bandaranya sepi kering kerontang, pekerja lebih banyak dibandingkan pengunjung. Bersih sih bersih, tapi banyak yang ngeri di bagian kedatangan, banyak yang gak berani di situ, walau aku sih berani-berani aja. Yang tidur di bandara cukup banyak salah satunya ada yang gara-gara kehabisan duit di casino.

1.Galaxy

Image

Karena di sini kalian bisa judi bagi yang suka dan boleh. Gabung sama mall juga, tapi mallnya tutup jam sepuluhan. Bisa nitip koper di tempat penitipan 24 jam. Casino buka 24 jam jadi bisa ngabisin waktu di situ, tapi gak ada tempat buat tidur2an kalo gak mau masuk casinonya ya. Ada bis gratis dari bandara ke sini tinggal minta ke mbak2 yang di tempat Arrived aja. Jangan lupa liat jam karna bis ini beres operasi jam 11. Trus kita ketinggalan bis pulang ke bandara lagi alhasil naik taksi,,zzz

2. Venetian

Image

Di lantai 3 ada tempat yang mirip Itali Venesia yang sesungguhnya. Tapi ini buatan, gila hebat deh air di lantai 3 plus ada perahunya dan tukang yang gerakinnya asli dari eropa make nyanyi2 seriosa segala. Langit2nya dibuat mirip awan2an yang berasa 3 dimensi jadi kita gerak dikit kayak awannya gerak gitu. Trus tiba2 ada show main alat music klasik gitu. Wiih pokonya keren,,mewah, tapi tetep dia nyambung sama mall sama casino juga.Daerah perjudian emang.

3. Lisboa

Image

Ini asalnya hotel tempat aku conference, apa daya di ganti mendadak. Bagusnya di sini kalo malem soalnya ini seperti hotel yang dibalut emas gitu lho. Lampu2nya ngelilingin hotelnya trus gerak2 gitu. Kereen..gak ada yang gak mewah kayaknya di sini tuh ya.

4. Wynn Hotel

Image

Malem jam 7 di luarnya ada show dancing fountain juga,,sama kayak di Singapur, india, KLCC..bedanyaa adalah ada APINYAAA book,,keren bangetlah ini,,kok bisa yaaa..gila gila gila. Jangan sampe kelewat nonton ini ya.

5. Macau Tower ( di foto kliatannya kecil yang jauh itu )

Image

Kalo di Running man episode 133 kita bisa liat kalo di sini kita bisa ngelakuin 3 hal, Bungee Jumping, Climb Tower, Walk Tower (di sekitar tower yang kita bisa lihat bawahnya). Tinggi tower ini tuh tinggi banget,,untuk Bungee Jumpingnya aja skitaran 200 meteran. Huwaaaa paniiiik. Sayangnya mahal banget setiap kegiatannya aja skitar 1000an MOP. Kere mendadak kalo ikut ini sih ya. Tapi lain kali kalo punya uang dan ada kesempatan ke sini lagi, boleh deh di coba.

6. Saint Paul

Image

Di tengah kota di Pulau lain (bukan Taipa) ini tiap sore banyak orang ke sini karna keren banget, kayak di Eropa gitu, warna lampunya lucu dan banyak toko-toko souvenir dan makanan khas Macau. Ada gereja juga yang tutup jam 5an. Lumayan menikmati sore.

7. Fishermen Warf

Image

Kalo ini sebenernya aku bingung deh apaan, mainannya waktu itu ditutup,apa emang Cuma buat foto2 aja ya. Jadi kayak miniatur2 gitu, ada yang China Building, ada yang Colosseum trus udah aja gitu doang, ya lumayan waktu ke situ ada yang Wedding Photo session gitu hahahaha.

8. Makan Egg Tart

Image

Enaaaaaak… Kalo di TV sih ya bilangnya 8 MOP, pas ke sana harganya macem2. Emang sih yang di toko enak itu harganya emang 8, tapi aku dapet yang harganya 5.5,, eh jalan dikit taunya ada yang harganya 5. ZZZ… ooh mungkin kualitas menentukan harga lah ya..hahaha.

9. Banyak yang lainnya mungkin museum2an tapi kita gak ke sana, ya udah deh kalian cari sendiri ya

~ by sankerenti on March 26, 2013.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: