Devil Wears Prada Definition

Do you know, what is devil mean? It’s like something bad spirit right? Actually I will tell the story in Bahasa. This is just for the introduction. LOL. In my opinion, Devil Wears Prada is like bad spirit with the best performance outfit. You’ll love them so much because of their outlook. But you will not really know them until they destroy you slowly. There are several types of them because they born in different character and they have different form as well. If they turn into human, they will become either men or woman. I’ll tell you guys about their story one by one. Let’s start with Bahasa.

Devil Wears General Manager XX Company Role

Isu yang tersebar di kantor ini bahwa sang GM sudah sejak lama berkelakuan seperti ini. FYI, kali ini GM yang bersangkutan adalah cewe. Kelakuan seperti apa sih yang diisukan di perusahaan ini. Para pegawai menjudge bahwa kelakuan ini adalah buruk sekali yaitu sang GM diisukan selalu melakukan kegiatan meniduri atasan untuk mencapai jabatan tertentu. Men, mungkin ada yang kurang paham meniduri itu maksudnya apaan. Jadi hal itu maksudnya, dia mendekati atasan, melakukan affair di dalam perusahaan, menyelingkuhi atasan dan pada akhirnya melakukan sex secara diam-diam. Hufftneess… Untuk tahap pertamanya (katanya sih ya), dia selingkuh dengan sang Manager, karena pada awalnya sang GM tersebut hanya seorang staff. Dia berselingkuh dengan Manager untuk mendapatkan jabatan sebagai Manager. Namun yang kali ini dia lakukan adalah selingkuh dengan Vice President karena dia mengincar jabatan sebagai Vice President. Cacatnya lagi dari cerita ini adalah sang Vice President adalah laki-laki yang terkenal di perusahaan tersebut sebagai Family Man. Dia sangat taat sekali pada Agamanya (citra di mata pegawai perusahaan tersebut). Sering shalat, dan sering cepat pulang karena beliau kangen pada anak-anaknya. Lebih mementingkan mengajar anaknya untuk ujian daripada meeting yang berlarut-larut. Namun tetap pria seperti ini juga terjebak oleh devil seperti ini. Saya pun bingung mau berkomentar apa lagi untuk cerita seperti ini. I don’t know what to say…

Devil Wears MT XX Bank Role

Lagi-lagi devil berulah di tempat lainnya. Pegawai MT di sebuah bank terkemuka, wanita. Saat kuliah sangat disukai di lingkungannya karena perilakunya yang ramah dan anggun, pintar dan tidak pelit dalam berbagi ilmu, terkenal dengan pendiriannya yang kuat karena pacar saat kuliahnya saja pada waktu itu sangat sulit mendekati dia akibat beberapa pendiriannya yang masih belum terpenuhi oleh sang pacar. Hmm,,,why she changes so much now? I don’t know why… I cried for this story for real. Sudah lebih dari 2 tahun menjadi MT di bank ini membuat seseorang berubah secara drastis. Dia berani jalan berdua dengan atasannya yang ternyata baru saja diberi momongan dari istri tercintanya.Okeh,,jalan doang mungkin gw juga brani kali ya, jalan kaki di lapangan untuk olahraga jarak beda jauh, haha. Tapi definisi jalan di sini itu adalah mereka cari makan bareng, pulang kantor bareng di mobil sang bos of course, sampe dianter ke kosan sang MT tersebut lho ya, eh gak sampai di situ aja. Ternyata suka main bersama di kosan, jadi sang bos masuk ke kamar cewe itu tentu saja. Ya ini bisa aja gak ngapa2in, tapi ada saksi mata terpercaya yang tau kalau pada suatu saat devil tersebut baru saja mandi dan menggunakan baju daster tanpa malu berdiri dan bercengkrama bersama bos tersebut di kamar. Tidaaak. At least, huuftness ya kan bisa manager tersebut di luar, di teras, atau di mobil gitu kan ya….dan memang hal ini sudah hampir diketahui oleh teman2 sang MT tersebut. Mereka memang sudah diisukan selingkuh dan lain-lain. Bagaimana nasib dari istri sang manager tersebut yang baru saja melahirkan? Bagaimana kalau istrinya tersebut mengetahui tentang hal ini? I don’t know, I want to stop this situation, but who am I???? Please stop!!!

Devil Wears Staff Company Development XX Company Role

Another story of woman devil. Sebut saja namanya Bunga, begitu kata seseorang yang berkantor di perusahaan tersebut. Bunga sudah bercerai dari suaminya dan sudah lama sekali hal itu terjadi. Suaminya tersebut tidak menafkahi istrinya tersebut secara lahir (ngasih gaji dia gitu maksudnya). So, there is a mindset that devil always stated to all men in the world, bahwa cowo itu kalau pacaran itu harus membiayai kehidupan pacarnya seperti makan, antar jemput, nonton dan hal pacaran lainnya. Memang sih ada tipe cowo yang suka bilang “Gw bayarin aja ya!”, tapi ini sang devil itu adalah tipe yang “Bayarin dong!”. Hmm,,dia trauma dengan suaminya. Mindset dia adalah kalau pacar nggak ngebayarin semuanya, maka buat apa pacaran. Dia berpikir bahwa dia juga bisa mencari uang sendiri, jadi buat apa ada laki-laki. Dia akan sayang sama cowo kalau dia dibegitukan, jika tidak yam aka tidak. Another fact, dia sudah berumur 30 tahun, namun katanya tagihan credit cardnya sudah mencapai 18 juta, it means 2 kali lipat dari gajinya. Dan dia tidak akan segera langsung melunasi, dia akan membayar setiap bulannya 2 juta saja, sedangkan pertambahan setiap bulannya lebih dari itu. Uang gajinya yang lain digunakan untuk membayar hal lainnya seperti pembantu, listrik dan lainnya termasuk biaya konsultan finansial. Sedangkan dia itu juga punya tagihan credit card lainnya yang katanya dilunasi oleh orang tuanya. Hmm,, I can’t understand about her action by the way, mungkin para pembaca bisa menyimpulkan masing-masing atas cerita ini dan bisa mengambil hikmah sendiri.

Devil Wears Best Vice President FMCG Role

Sebenarnya apa makna dari seorang pemimpin? Apa sikap yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin? Orang bisa bilang kalau dia juga manusia. I just wondering why this situation happens. Terpilihlah dia sebagai best vice president akibat dari pencapaian yang dia lakukan, akibat dari sikapnya yang ‘mungkin’ bijak dan lain sebagainya yang bisa membuat dia menjadi nomor satu. Sebagai vice president ternyata sering melakukan perjalanan bisnis ke kota-kota besar. Anyway this devil is a man. Entah apa yang ada di pikiran dia, setelah terpilih menjadi best vice president dia teriak dengan kencang di hadapan para staffnya yang sedang asyik makan di suatu kota besar di Indonesia bahwa dia akan mentraktir semuanya untuk melakukan pijat plus-plus. Yang ternyata hal tersebut disambut baik dan meriah para staffnya yang keseluruhannya adalah pria kecuali satu orang yang menolak dengan cara : “Maaf pak saya mau istirahat di kamar saja”. Good people will get good people as well. Gila kan ya gila. Ternyata semuanya orang itu sudah tahu tentang pijat plus2. Dan mereka memang sudah tahu tentang perbandingan pijat plus2 satu kota dibandingkan dengan kota lainnya. What a crazy world. Sebener benernya gw tuh nggak tau dengan pasti kalau pijet plus2 itu diapain aja sih. Mungkin gw munafik atau bodoh atau bolehlah kalian bilang gw goblog atau apapun deh terserah. Tapi kenapa sih gak melakukan itu dengan hanya dengan istri lu atau yang belum nikah ya sudah nikahlah. Kenapa sih kenapa? Could you please explain to me about this? Emang dibolehin gitu ya di agama gitu gmana sih? Huuuffttness..mbak2 yang tukang pijet itu kok mau sih kayak gitu. Kenapa sih kenapa?

Devil Wears Staff Supply Chain FMCG Role

Someone replaces someone position. Angel replaces devil position. Yang menggantikan berbeda 2 tahun lebih tua dari yang digantikan yang keduanya adalah laki-laki. Mendapat kesempatan perjalanan bisnis ke luar kota itu untuk posisi yang selalu duduk di depan computer adalah hal yang luar biasa. Dia berarti cukup istimewa dan punya potensi menjadi seorang pemimpin hebat ke depannya. Suatu saat sang angel mendapat kesempatan untuk bisnis keluar kota. Tentu saja karena posisi yang sudah cukup tinggi, maka angel tersebut dijemput oleh supir kantor. Sudah pasti perjalanan dari kota satu ke kota lainnya adalah sangat cape dan lelah. Berikut percakapan antara sang angel dan sang supir.

Angel : “Pak, antar saya ke hotel X”

Supir : “Oh Pak, nggak mau ke mana2 dulu gitu ya pak?”

Angel : “Oh nggak pak, saya capek. Langsung saja ke hotel pak ya”

Supir : “Nggak mau ke mana2 dulu gitu ya pak” (diulang2 lagi)

Karena tau ini adalah hal yang aneh, sang angel sudah terpikir bahwa ini sudah gak bener ni.

Angel : “Nggak pak langsung saja ke hotel”

Supir : “Oh bapak maunya pijat plus2nya di hotel ya pak?”

Angel : “Wah pak nggak, saya bukan seperti itu” (sambil agak marah)

Supir : “Oh maaf pak saya kira bapak belum menikah”

Angel : “Iya pak memang saya belum menikah”

Supir : “Oh maaf pak maaf. Sekali lagi saya minta maaf pak”

It means pada umumnya di perusahaan ini para laki-laki sudah terbiasa dengan pijat plus2 dan kesimpulan kedua adalah seseorang yang digantikan tersebut sudah biasa melakukan pijat plus2 tersebut, di mana dia tersebut masih muda dan masih sangat kecil. I can’t say a word about this situation, AGAIN.

 

 

Salah satu perempuan yang akan menikah sampai bilang ke calon suaminya sambil merengek bahwa dia berjanji bahwa dia akan berdiet habis2an agar badannya tetap stabil seperti sebelum menikah dan akan habis2an perawatan wajah demi calon suaminya itu asalkan calon suaminya itu tetap setia padanya dan tetap hanya bersamanya. Dia takut akan hal-hal aneh yang terjadi di luar sana, dia sangat takut.

Pertanyaannya apakah saya akan melakukan hal yang sama dengan perempuan itu nanti?

Seram sekali kehidupan ini…. And you know the fact? The fact is: ALL OF THESE STORIES ARE REAL. God,,please show your way to all of us to stay in your path. Bismillah…

Advertisements

~ by sankerenti on April 1, 2013.

2 Responses to “Devil Wears Prada Definition”

  1. It seems these devils are everywhere… there are so many too, here, sann.. :-S

  2. nah itu dia cong,,serem buangeeet,,hiks hiks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: