Kobe-Shi

Hanya sempet ke 2 lokasi doang iniiiih,,gara2 siang2 di tengah perjalanan yang menyenangkan itu ditelepon sama Pak Ketua Okumura ,,hiks. Kenapa ya dia selalu tiba-tiba ngabarin kalo mau pergi ke mana-mana..bzz..ga ding baru kali ini aja. Dia ngajakin makan sukiyaki bersama, tapi emang enak sih, soalnya gratis. Oke Kobe yang bagus itu ada 2 yaitu Kitano Ijinkan sama Kobe Harbour.

1. Kitano Ijinkan

Kitano ini tempatnya gedung2 eropa2 gitu, jadi di sini adalah suatu lokasi yang terdapat mungkin sekitar 10 lebih gedung eropa yang dijadiin tempat wisata. Tempat dalemnya udah dirombak, dan satu sama lain berhubungan. Kalo mau masuk semuanya kudu bayar sebesar 3000 yen sekian lupa harganya. Gedungnya lucu2, ada yang dijadiin sebagai museumnya Sherlock holmes, trus ada yang berasa di Paris, dll. Gatau soalnya gak masuk hwahahaha. Kaco. Terus selain itu juga sebenernya ada temple2 kecil cuman kecil banget2an. Makanan khusus Kobe itu makanannya anjingya ninja hatori yang pudding kuning itu lho.

Image

2. Kobe Harbour

Hwaaa di sini keren banget, padahal hari sebelumnya udah mikir kalo ke sininya akan sampe malem buat liat gmana lokasi ini kalo sore hari, taunya Cuma sampe jam setengah 4 doang. Yang aku tau di sini ada yang jual baju kesukaan lucu, yang gak ada di tempat lainnya. Hiks. Apa kalo masih ada sisa uang beli ini aja kali ya..hwahaha..Di sini harbournya bagus, jadi ada bentuk lucu gatau apaan 2 biji. Terus ada Ferris wheel juga dan di deket situ ada Anpanman museum hwahahaha khusus anak2.

 Image

Abis itu makan2 sukiyaki deh … LOL

~ by sankerenti on March 20, 2014.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: