Yokohama – Shi and Missed Shizouka – Shi zzz

Dari Osaka ke Shizuoka itu adalah sekitar 6 jam perjalanan bis. Bis yang dipake yang gampang aja namanya Willer Express. Aku suka dia karena pilihan kursinya itu ada yang biasa ada yang sedeng ada yang super enak. Aku milihnya yang relax aja, itu juga kepalanya ada tudung sajinya plus kakinya bisa di lurusin sesuai dengan keinginan. Tapi tetep aja sulit tidur,,keseel. Zzz. Baru tau kalo di sini biar dapet tempat duduk, belinya musti ngonline, dan bayarnya bisa di supermarket terdekat seperti Family Mart (haseeek). Lalu setelah nyampe di sana pagi buta, ke si destira apato buat makan pagi, dimasakin ama dia, enak dah walo cuma nasi, ayam goreng sama mie goreng. Kayaknya sih enak gara-gara bumbunya sih. Ternyata katanya destira di shizouka gak ada apa apaan. Biasanya sih emang tempat ini deket banget sama gunung Fuji, tapi pada hari gw ke TKP lagi mendung gila, bahkan gunungnya gak keliatan,,zzz. Ya udah deh cita2 foto sama gunung fuji tidak tersampaikan.

Dari jam 8 langsung jalan ke Kumakura, jadi ini big Buddha gitu mirip kayak di Nara tapi dia gak ada templenya di luarnya. Bingung Cuma satu dari awal juga ini pada jamannya bikinnya gmana caranya ya? Gedenya banget2 dan bingung mulainya dari mana. Sebenernya kalo waktunya lama itu bisa ke temple yang aku gatau namanya deket situ sih, di sepanjang jalan menuju temple itu ada bunga2 sakuranya. Bagus banget, sayangnya kalo winter gak akan ada apa2, bagusnya ilang.

Image

Terus lanjut ke Yokohama harbournya, aku gak tau namanya apaan karena gak ada preparation ke sini. Cuman di sini itu bagusnya lebih dari Kobe, harbournya lebih gede dan ada bangungan yang kayak di Eropa, Sejauh mata memandang nanti ada kayak theme park gitu, Ferris wheel gede ada semacam chapel cute gitu kayaknya romantic deh kalo ada yang nikah di situ sore2.

Image

 

Terakhirnya ke China Town yang terkenal di Yokohama, sebenernya kalau waktunya masih banyak gara2 gak harus nganterin gw balik ke Shizouka gara2 bisnya bakal dating jam 11.25 sih ya bisa ke templenya dulu foto2 dan cari2 barang di situ siapa tau mau beli makanan dan apaan kek. Namun maaf ya teman2 gara2 gw jadi pada cabut buru2. Hmm, di sini terkenal dengan makanan yang all you can eat Chinese food. Enak enak makanannya karna tasty, dan kalo diitung2 sepertinya murah deh makanan ini sekitar 190 ribu rupiah tapi makan sepuasnya, semacam makan di Indo tapi ini di Jepang. Seru juga.

Image

Ya,,sekiranya segitu aja ceritanya karena emang cuma segitu yang dijalanin. Ga sabar deh pengen ke Tokyo hwaaaa…

~ by sankerenti on March 21, 2014.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: