ESCAPE ESCAPE – an dari Ruangan

Hmm,, udah lama pengen ke tempat ini. Namanya TOTEM ESCAPE ,, letaknya di deket CP (Central Park) Jakarta tinggal jalan kaki. Kalo mau ke sini misal di hari libur mendingan book dulu. Haa.. gak apal deh alamat atau nomor teleponnya, gw nebeng2 aja sama temen yang udah book in.

Jadi kalo gw liat2 di sini ada 6 level kayaknya. Tapi as usual kit amah yang beginner dulu soalnya belum pernah ke sini sebelumya takut2 kalo langsung yang susah nanti gak bisa mecahin permasalahannya dari awal ahahahaha.

Jadi di sini tim nya semakin banyak orangnya akan semakin murah. Kita ada 4 an nih, jadi pas saat itu (14 May 2015) harganya masing-masing orang Rp 120.000,- per orang. Katanya temen gw lain pernah ke situ se tim ada 8 orang dan harganya Rp 90.000,- per orang.

Nah yang pertama itu escape from Darkland kalo gak salah, di Ruangan yang pertama harus bisa ngebuka 5 pintu dengan clue-clue yang tersebar di ruangan. Di pojok ruangan pertama ada spot lantai yang bisa kebuka, kita ngebuka itu tempat EEEEEEHHHH kampretnya itu isinya kecoa banyak bangeeet. Gila jijik bangeeet suer,, untung gak ada yang keluar tuh kecoa. SIALAN.

Sebenernya clue di Ruang pertama cukup mencolok, sebenernya gampang, tapi bodo banget deh kita gak teliti jadi sempet manggil mbak2nya buat mecahin clue yang susah itu. Permainannya itu 50 menit, jadi ada salah satu clue yang jawabannya 5500. GRRR…

Terus ruangan kedua lebih gelap, ada beberapa botol yang ada airnya, trus ada petunjuk angka2 itu, jangan terkecoh sama yang petunjuk2 angka karena jawabannya ada di air. Sialan. Biarin aja, gw mau sebarin jawaban, jawabannya untuk buka kotak kayu adalah 01250. GRRR…

Gagal kita masuk ke ruang selanjutnya. Hiks 120.000 ribu terbuang sampe dengan ruang 2 ajaaaha… huhuhuhuhu. Kalo ada kesempatan lagi, gw mau ah ke level yang ke 2.

Totem Escape

Cheers…

~ by sankerenti on May 18, 2015.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: