2nd Visit of Bali

Gw gak pernah ke luar Jawa nih,, jarang banget. Nah Bali kayaknya semua orang mudah banget ke Bali dan sering. Kalo gw baru ke 2 kalinya karena yang pertama aja juga conference doang ahahaha. Yang sekarang fix jalan-jalan doang sih. Harga mobil murah banget Rp 185.000/ hari pake Picanto

Hari pertama :

20150920_170406

Nginep di smacam apartemen gitu, ruangannya luas tapi breakfastnya lama banget. Lokasi jalan-jalan hari pertama adalah Pantai Padang-Padang, GWK dan Outlet, Jimbaran dan ke Potato Head. Di GWK kita nonton tari kecak tapi boring banget. Emang katanya seruan yang di Uluwatu soalnya nontonnya sambil liat matahari terbenam. Kalo di Potato Head gila aneh banget ada anak cewe kecil gitu yang tiba2 ciuman sama bule dan ah jijay ngejelasinnya, tapi ternyata di sini banyak yang nari2 kalo malem, beda dibandingin sama tempat lain. Oiya Jimbaran ternyata kan ada 2 lokasi, ambil yang ada Meneganya yak…

20150920_175126

Hari Kedua :

Karena malemnya tepat jadi agak siangan keluarnya, pertama-tama kita ke Tanah Lot, bagus bangeeeeet. Gak nyangka deh, lalu kita ke Pantai Pandawa. Ini masih belum selesai kayaknya projekannya, jadi kayaknya bakal ada jalan pintas gitu, baru jadi setengah. Di sini kalo lama, bisa paragliding, tapi karena sebentar jadi cuma jalan-jalan di pantainya aja. Berbatu tapi super kosong,kalo mau leha-leha bisa sih.

20150921_113646

Hari Ketiga :

Lokasi yang kita kunjungin adalah Pura Besakih, Danau Batur Ulun Danu (ini sumpah keren banget) jadi kan kita naik gunung gitu dan bisa liat danaunya dari atas gunung gitu keren. Padahal targetnya adalah kita ke pura yang ada di duit Rp 50.000,- tapi ternyata salah tempat kalo yang itu di tengah2 Pulau Bali lainnya, kezeeel..

20150922_105238

Karena masih ada sisa waktu, kita jadinya ke seminyak. Di sana kan yang terkenal La Plancha tapi karena kepenuhan, jadinya kita di sebelahnya, gak mahal juga kok minumannya Rp 30.000,-. Sampe malem di sana trus kita ke Fave Hotel jalan kaki.

20150921_175215

Hari Keempat :

Kita agak santai-santai, trus kita pergi ke Nusa Dua Beach Bali, cari oleh-oleh di Krisna dan malemnya kita ke WooBar. Ini barnya ramah banget sama pengunjung dibandingin sama lainnya. Gak dapet tempat enak buat duduk-duduk plus kita ampir ketinggalan sunses. Tapi overall menyenangkan nih di sini. Terakhirnya kita ke Mall Kuta,, gak ngapa-ngapain sih cuma makan Pop Mie aja ahahaha…

20150923_134733

Hari Terakhir :

Karena kita sebenernya salah beli tiket, hari ini tuh adalah Idul Adha, parah yak.. tapi untungnya aku gak sholat, Cuma nganterin yang lainnya solat, gw nunggu di mobil foto2 sekitar. Kerennya di sini Mesjid, Gereja sama pura sebelahan. Pas lagi takbir jam 6 pagi, ternyata pura juga ada doa-doa gitu jadi barengan. Mesjidnya deket banget sama tempat nginep kita yang di H Sovereign,, ini lagi beruntung banget harganya Rp 400.000,- ber 3, tempatnya bagus banget lagi kamarnya.

~ by sankerenti on December 4, 2015.