List Things To GO 2016

  1. Daftar Haji, daftar haji itu kata bapak 25 juta. Karena udah nabung 20 juta sampe 2015 akhir, prediksi akan daftar april 2016. Karena Jan-Mar masih ada agenda jalan2 di timeline. Bismillah lancarkanlah Ya Allah
  2. Mendapatkan satu reference dari Dosen di luar negri untuk pendaftaran S3. Target mendapatkan di bulan Januari tercepat dan bulan Februari paling lambat karena waktu tidak akan kembali kawan-kawan. Target negara sebenernya awalnya udah fix yang gampang-gampang aja ga usah repot-repor karena requirementnya gampang. Tapi kok ya skeliling nyuruh jangan ke situ. Gawat ni sekarang lagi titik bimbang lagi
  3. Mendapatkan legalisir untuk ijazah dan transkrip dari Kementrian Luar Negri paling lambat Januari karena Januari itu kalo gw itung-itung efektif gw berkeliaran hanya akan 2 minggu lagi sedangkan sebelum ke Kementrian Luar Negri itu harus ke Departemen Hukum dan HAM juga untuk legalisir dan masing-masing gw rasa butuh 3 hari paling cepat. Bismillah
  4. Tes IELTS dengan score gak muluk-muluk 6.5 aja dulu, gw akan cari universitas yang masih belum jelas ini requirementnya kalo bisa yang 6.5 aja. Kenapa gw gak coba achieve yang lebih tinggi karena gw rasanya kok gak PD ya padahal gak PD itu gak boleh. Sebenernya udah liat orang sekitar dan gak mau buang-buang waktu dan finasial kalau ketinggian malah cita-cita yang didepan itu gak kecapai-capai padahal kalau bisa itu sebelum ulang tahun gw 29 udah harus jelas A B C D E hidup gw ke depan.
  5. Menabung 20 juta setahun. Please bisa ya Allah kemaren udah ngitung kayaknya bisa (mungkin bagi orang lain ini sebentar tapi huhu gw masih harus berusaha keras, parah ya kawan2…)
  6. Mendaftar scholarship S3 not LPDP karena kemaren udah sempet liat yang Polandia kayaknya achievable tapi timelinya kalo sekarang belum keliatan karena dilempar-lempar. I should see yang Belanda nih.
  7. Hafal Juz Amma, seharusnya ini target tahun lalu, emang sih baru kepikiran dari September, tinggal beberapa surat lagi kok Ayo Santi bisa..
  8. Sedekah yang kata ibu bilang rutin di tiap Jumat sebesar amount yang ditetapkan diri sendiri..
  9. Membaca buku at least 1 bulan 1 buku.
  10. Pergi ke 10 tempat baru dalam setahun karena satu bulan satu tempat. Oke gw mau list sesuatu yang keliatan dari sekarang :

Singapore (March), Johor (January), Lombok (February)

Mau lainnya adalah : Danau kali biru, Green Canyon, Belitung, Kiluan, Papandayan

I don’t think I’ll achieve for this tapi terkadang suka banyak yang ngajak jalan-jalan. Tapi finansial gmana ya…

  1. Changer le travailler..j’ecrit en france parce que secret. krik
  2. Mendapat calon suami,, and again I don’t know start from where…

(Kenapa ini nomor terakhir ya?? I should think again what I really want nih,,,but all of those statements kayaknya udah pasti bakal kekerjain sih.. Bismillah ya Allah, nomor 12 bantuin Ya Allah)

 

Waktu gak akan pernah balik,,so hari ini lu udah ngapain?

~ by sankerenti on January 9, 2016.

8 Responses to “List Things To GO 2016”

  1. Mba santii.. hayukk kalo mau ke papandayan, aku dr taun lalu kepengen tapi jadwalnya gak pas mulu, kalo sekarang mesti hemat2 dan temen2nya pada sibuk, wkwkw. Aku mauu ngegunung.. hayuuk..kayaknya asik traveling sama kamu😀

    • @nadhillaaa…. GW MAU BANGET DONG KE SITU. GMANA KALO SETELAH LEBARAN?? AAHAHAHAHA kelamaan gak? biar pas selesai musim ujan gt. atau kamu lg mau arrange kapan? aku ikut dong kabarin dari lama yaak tapiiii….

      • Boleh mbaa. Setelah lebaran banget? Sejujurnya aku gak tau akan berada dimana saat itu haha.. sekarang semuanya masih serba coba2 wkwkw. Aku sambil coba ngajak tmn aku juga yah, cek2 dia bisanya kapan

      • Oke naaad.. pokonya kabarin aja. siapa tau kal murah di weekend juga boleh hahahaha…kabarin dari lama yaaak. takut bentrok. iya sih abis lebaran kita bisa aja udah ngedapetin mimpi yang kita pingiiin.. OKEH KABARIIIIN YAAAK hahahaha

      • SIAAPPP! (y)

  2. Btw mba.. boleh tanya gak, kenapa judulnya things to GO, not do? hehe

    • Hwahahahaha.. biar gak diketemuin sama orang lain kalo di search di google.. *sok misterius

  3. […] dari Mbak San”keren”ti yang bikin “to-do list” in public, gue merasa bahwa gue akan punya motivasi dan […]

Leave a Reply

 
