Johor Travel with Ibu

Okeh jadi sebenernya gak ada rencana sama sekal ke Johor. Tapi berhubung sodara yang keturunan Malaysia ada yang menikah, jadilah daripada ke KL2 lagi kan udah pernah liat-liat, nah yang belum pernah diliat itu adalah Johor, maka mampirlah sebentar ke Johor sekitar sehari semalam.

Kemana aja kita dari tanggal 28-29 Jan 2016?

Begitu sampai di airport kan kita lihat ada bus untuk ke kota, nah rencananya kita mau pake itu yang harganya murah banget sekitar 15 ringgit per orang. Tapi karena super lama banget, akhirnya kita memutuskan buat naik taksi ke Tune Hotel Danga Bay dengan harga sekitar 70 ringgit tapi dianterin sampe ke depannya hotel.

Terus kita check in dan beli tiket di sebelah Tune Hotel ada toko tiket gitu namanya Oddisey. Harganya ga diskon huhu.. Gw ampe lupa brapa seorang,,tapi lumayan lah bisa sampe dianterin segala ke sananya pake taksi dia pick up.

Masjid Johor.jpg

Lalu kita ke Masjid Abu Bakar yang katanya harus jadi list things to go kalo di sana ternyata biasa aja tuh. Harga taksi dari hotel ke mesjid 20 ringgit, kita pake pick upnya dari Oddisey, gak taunya kalo kita nyegat taksi di jalan tapi yang warna merah ya, taksi murah, ternyata hanya 10 ringgit doang. siauuul. Nah dari situ kita puter2 sekeliling mesjid ternyata ada pantai yang bisa liat Singapore dan juga kebun binatang Johor (yang kayaknya garing).

Malemnya ibu dan saya penasaran tuh sama restoran yang ada di Danga Bay deket sama Danga Bay beach. Gataunya makanan macam seafood2 gitu, mana deket pantainya malem2 gitu ada yang foto prewedding. LOL ikutan dong jadi tukang kipas2 nyehehehe.. ternyata Johor itu garing pemirsa. Dalam perjalanan ke Danga Bay beach dari hotel ngelewatin kantornya perdana mentri Johor baguuus banget lucu, kayak gini :

Perdana Mentri Johor

Dan besoknya akhirnya kita ke Legoland, ternyata yang seru cuma ini doang. Aku sama ibu cekatan deh, dalam waktu 3 jam semua permainan kita cobain. Ternyata Johor itu kalo Jumat itu libur, eh kirain bakal rame si Legolandnya ternyata mereka sepi krik krik. Mungkin consider musim ujan kali ya, soalnya setelah kita selesai main, ujannya deres banget.

Legoland Alu dan Ibu.jpg

Nah sebenernya dari sini ada tuh bis yang ke airport, tapi mereka datengnya 2 jam sekali dan menuju ke airportnya bisa sampe 2 jam. Karena penerbangan kita ke KL itu sebentar lagi, akhirnya naik lah kita taksi yang lumayan mahal sih, ya udahlah ibu baik banget ikhlas.. hahahaha.

Airport Johor.jpg

Sekian perjalanan di Johor dan gw abis itu ke KL dateng nikahan 2 hari 1 malem.

Bye..

 

 

 

~ by sankerenti on February 29, 2016.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: