Belitung with the CFO team – Day 1 (Island Trip)

Hello I’m back.. yak sekarang gw akan ceritain perjalanan ke Belitung yang cuma 2 hari satu malam saja dengan cost total2 literally Rp 2.350.000 dengan Rp 350.000 nya itu adalah taksi bandara bolak balik jakarta selatan ke cengkareng karena gw lagi manja gak mau naik bis. kalo naik bis juga watir soalnya bawaannya banyak pas pulang dan pas berangkat nyubuh pisan, ditambah beli oleh2 sendiri dengan harga 10.000 aja untuk magnet sama beli kopi nyobain doang di bandara yang ternyata gak enak,,grr…

Harga tiket, pulau trip, bis, makan dan lainnya udah tercover di Rp 2.000.000 sisanya soalnya diurusin kantor (baik bener kan). yeaaah. Padahal awalnya emang rencana mau ke sini sama Hani di bulan desember. Tapi dipikir2 pasti bakalan badai di sini kalo desember orang september akhir aja udah gila banget.

Jadi gw ke sana pada tanggal 28-29 September 2016 kemarin sama CFO team bank dan#mon. LOL. nah serunya ada sahabat baik saya yaitu isabelle aranditha,, yuhuuu dari temen s1 sampai s2

Nah di sana pulaunya kecil banget jadi kayaknya lu sih bakalan sempet muterin semua di 3 hari 2 malem gw yakin itu. Begitu sampai kita langsung makan di mie belitung yang terkenal sebenernya tempatnya pastinya ada banyak tapi kemaren mampir di Mie Atep jalan sriwijaya, gatau harganya brapa tapi kalo mau beli kepiting goreng harga satunya hanya 10.000 aja, bentuknya yang bulet2 gitu.

langsung kita menuju sebuah dermaga yang gw bodonya lupa nama tempatnya untuk ke pulau-pulau terkenal di belitung situ. tentunya kita ke tempat batu garuda, pantai lengkuas yang punya mercusuar yang terkenal itu, perjalanan agak kurang baik soalnya lagi mendung dan hujan jadinya ombaknya gede banget.

untungnya aku bawa tas anti air jadinya semua masukin situ aja, gapapa deh keujanan toh emang akan mandi. trus di sini kita ngelakuin snorkling. surprisingly ikannya banyak banget sebanyak di pahawang dengan coral2 yang keren juga, tapi lagi-lagi karena ombaknya siaul banget, gw lagi-lagi pengen muntah tapi di tahan, pengen banget curhat sama hani dan nunik tapi karna gak ada sinyal sama sekali jadi krik2. trus abis dari sini kita ke sebuah pulau lainnya yang gatau apaan lagi namanya di sana ada tempat bilas dan restoran buat makan.

Selanjutnya kita ke pantai kelayar buat melepas penyu yang cuma 7 buat 140 orang LOL. trus di pulau itu ada gua yang katanya terkenal tapi menuju situnya kudu perjuagan jadi aku males HAHA. Mayan sih pantai kelayar tuh,,

so dark kan situasinya,, ah i hate musim hujan kalo ke pantai.

terus kita balik lagi deh ke bis buat menuju pantai laskar pelangi di mana di sini katanya dijadiin tempat syuting laskar pelangi. gmana situasinya? BAGUS BANGEET..banyak batu2 gede yang bagus-bagus. langit lebih biruuuuu

Actually this is not my team, tapi gw lebih deket sama mereka daripada tim gw sendiri (belum kali yaaak)

untungnya ada bebel sama yudi ,, my MSM bestmate sampai dengan kerja sekalipun hahahaha,, coba kalo ada cicis lengkap deh kita.

Trus kita diakhiri dengan gala dinner, sebenernya pastinya makannya cuma sebentar tapi karaokenya lama bener bisa 3 jam sendiri LOL. Bahkan ada orang gila yang perform nari-nari gitu,,gak enak diliat sih jadi gak usah gw upload aja lah yaa ini. dan diakhiri dengan penerbangan lampion empatan empatan buat satu lampion, mnurut gw ini seru sih tapi kurang banyak aja jadi kurang cool. lagian gak ada wish wishnya gitu jadi gak ada meaningnya HAAHAHAH (bisanya complain doang nih aing)

Selesailah hari pertama yang melelahkan ituuuh….

~ by sankerenti on October 30, 2016.