CANADA – DAY 11 (3 July 2017)

Strawberry picking di Laval. Karena tante danik pengen banget strawberry picking plus pas banget cuacanya mendukung, jadi aku ikutan aja Aku gak tau deh satu orang bayar brapa, tapi kita sempet ke 2 tempat farm berbeda. Karena yang pertama tuh farmnya udah penuh orang, jadi ada kemungkinan strawberrynya abis plus strawberry sample kan bisa dicobain, rasanya asem-asem banget. Lalu kita ke Laval deh, nah disini cukup sepi sih. Jadi kita picking di sini. Strawberrynya gak segede di tempat yang sebelumnya tapi rasanya manis-manis. Kita satu-satu dapet basket, dan harus penuh sih soalnya udah dibayar segitu. Dan yang dibayar adalah yang dipick up aja, yang dimakan di tkp gak akan ketauan dan boleh juga sih. Aduh gw sampe kekenyangan. Enak banget.

IMG_20170703_135442_HDR

Kebelet pipis, adanya Cuma toilet portable, taunya kalau di sana gak di flush, jadi super jorok banget, semua ada di situ. JOROOK. Kalau di Indonesia untuknya ada flush dan juga ada buat cuci tangannya. Akhirnya gw tahan pipis hampir 2 jam, ya udahlah ya.

Beres dari sini, kita ke mall paling besanya Laval, sebenernya sama aja kayak di Indonesia barangnya, tapi ya mungkin ada yang gak ada di Indonesia. Tapi gw tetep ke HNM sama Forever 21 aja, di Forever 21 gak ada yang menarik, tapi di HNM pada murah-murah ahaha, tapi gw tetep beli kemeja aja, itupun harganya 5 dollar doang ahahaha 100 ribu aja.

IMG_8845

Udah deh abis itu pulang, seru juga. Oiya btw mallnya di tengahnya ada kandang burung gitu, lucu deh kayak kebun binatang. Sebenernya kalau ke sini sendirian gak sama tante danik, bisa deh gw tawaf sendirian sampai malem ahahaha.

Karena sampai rumahnya masih sora jam 4 an gitu, masih ada waktu buat lalalili akhirnya naik sepeda keliling komplek. Akhirnya ke lake lainnya di belakang sekolahnya ali dan nyinyi zaman mereka high school. Seneng banget ada tempat ginian, kan jadi asyik kan tuh mereka bisa leha-leha. Ada juga yang jogging gitu. Kalau gw tinggal di sini bisa-bisa lari tiap hari udah seger asyik pulak.

IMG_20170703_191425_HDR

~ by sankerenti on July 25, 2017.

Leave a comment