CANADA – DAY 13 (5 July 2017)

Biosphere dan Le Banquis.. hwakakak. Karena sering ngeliat foto biosphere di instagram, pokonya gw pengen ke sana. Penasaran disini isinya apaan. Karena si nyinyi kerja part time gitu, akhirnya gw ditemenin sama de kali doang. Tapi kok dia baik amatan sih bayarin tiketnya biosphere hwakakak gilee. Lalu disini ada apaan disini itu adalah tempat museum environment. Ada 6 tingkat gitu. Di tingkat pertama ada kayak bioskop 4 D lainnya. Penjelasan mengenai fenomena alam dan apa yang dilakukan para ilmuwan untuk menciptakan benda dari fenomena alam itu. Sebenerya di semua tingkat lainnya juga kayak gitu, tapi beda-beda aja. Uniknya adalah cara penyampaiannya sangat mudah dimengerti anak-anak karena mereka pakai simulasi yang lucu-lucu. Aaaak lucu banget sih

IMG_20170705_152130_HDR

Setelah selesai muter-muter si nyinyi akhirnya beres part timenya dan nyusul terus kita makan Le Banquis, ini enaaak banget, tapi sayangnya perut gak semaksimal bisa makan semuanya langsung, akhirnya makanan punyaku setengah dibawa pulang juga sih akhirnya. Enaaaaak,ini tempat terkenal banget untuk makan poutine. Nah si poutinenya di macem-macemin ada beberapa pilihan menu. Kita ber3 milih poutine yang beda-beda.

IMG_20170705_175346_HDR

Seneng deh.

Advertisements

~ by sankerenti on July 26, 2017.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: