CANADA – DAY 14 (6 July 2017)

Sebelum ke Mont Royal kita ke suatu bazar bulanan di mana satu jalan jualan barangnya di diskon semua. Aku ada beberapa yang tertarik sih tapi duit udah tipis banget jadi gak jadi beli beberapa barang seperti contohnya tas Jansport. Padal harganya Cuma 350.000, ternyata di Indonesia bisa lebih mahal dari itu, sialan kan gw gatau. Akhirnya haanya beli sepatu yang harganya 50 ribu rupiah saja ahahaha. Kalo ada waktu lebih banyak, curiga gw beli sepat 100 ribu dapet 3 ahahaha.

Mont Royal time, dianterin ke sininya. Di sini itu adalah tempat yang bisa liat kota Montreal secara keseluruhan. Ke sini pas lagi sunset, kirain bisa liat sunsetnya mataharinya gitu. Eh taunya karna salah, harusnya ke sini pas sunrise. Hahahaha. Disini kalau mau liat-liat sebenernya enakan di puncak arena tengah yang ada pianonya itu, karena sisanya hanya hutan aja dan kalau puncaknya ada kayak salib gede banget gitu tapi sekitarannya gak ada apa-apaan lagi.

IMG_20170706_200312

Di tengah-tengahnya itu ada gedung tapi gak ada apa-apaya, gak tau deh biasanya dibuat apaan tapi mostly lagi di renovasi. Kalau mau muterin gunungnya itu ya palingan setengah jam. Dan ada tangga instagramable tapi kataku nggak sih soalnya biasanya dan naik turunnya bikin super capek.

IMG_20170706_192835

Di sini dari jam 4 sampai jam 8 malem, gile lama kan. Nungguin buka puasa dulu gitu. Tapi sampai rumah pun tetep makan lagi kan laper. Soalnya siangnya pun gak makan apa-apaan.

Advertisements

~ by sankerenti on July 26, 2017.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: