CANADA – DAY 15 (7 July 2017)

Hari terakhir, kuliner time. Karena belum nyobain beberapa makanan akhirnya nyobain yang belum pernah aja, akhirnya kita ke Schwartz, ini adalah makan daging panggang dibarengin dengan roti kayak dijadiin sandwich gitu, dan ini hanya satu-satunya di kota ini. Ngantri gila, dan enak banget, karena kita akan kuliner banyak gitu, akhirnya Cuma mesen satu-satu doang dan juga ada tambahan kentang pulak. Perut olab gan. Abis itu tetep ke tempat dessert gitu deket situ, makan lagi waffle coklat pisang gitu, tetep enak banget. Mesennya satu lagi karena takut gak abis. Karena hari ini ada festival food truck, kita tetep ke sana jugak aahahahaha gilaak.

Di sini saking udah kenyangnya dan juga susah nyari yang halal sih ya, akhirnya Cuma beli taco yang murah itu juga kecil dan juga jus manga nanas yang enak banget sampai-sampai rasa minumannya gak ilang-ilang terasa sampai tenggorokan enak banget. Duit gw udah abis ya Allah kayaknya tinggal sisa brapa puluh ribu aja, semua oleh-oleh pun udah kebeli hwahahaha. Enak banget seharian ini. Sorenya ke tempat dek ila buat pamit juga sekalian kayaknya om lilik sama tante danik kangen deh sama si lutfi ini. Hwaaa selesai sudah perjanan gw di Canada. Terseru emang sih si Niagara Falls dan Quebec dan Old Port Montreal, emang keren banget sekeren-kerennya

Advertisements

~ by sankerenti on July 26, 2017.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: