Thailand – Perjalanan ke Barat

Ini adalah Negara terakhir yang dikunjungi, karena Ais baru beberapa lalu ke Thailand, jadi dia gak ikutan. Dia stay di laos sehari tambahan untuk balik ke Jakarta duluan.

Kita bertiga (gw, hani dan nunik) yang akhirnya pergi ke Thailand, nah sebenernya si hani udah pernah tapi dia ikut lagi,,hore thank you hani.

Hari pertama :

IMG_20170925_222138_HDR

Ke asiatique, tempatnya entah mengapa kudu naik perahu ke sananya. Gw rasa kalo lewat darat tuh lebih muter lagi dan lebih mahal. Lagian sekalian liat-liat lewat laut gapapa lah ya.. hahaha

Di sini akhirnya makan-makanan Thailand apa aja deh yang penting restonya sepi, abis itu kita muter2, banyak yang jualan baju dan lain sebagainya yang murah-murah banget sumpah asik banget pengen ke sini lagi kyaaa.

Hari kedua :

Ke seluruh temple yang terkenal2 gitu hahahaha. Macem ke Wat Pho, Wat Suthat sama asalnya sih maunya ke Grand Palace,,pengen liat aja sih kayak apa. Taunya dikarenakan raja baru meninggal satu tahun lalu, jadi dia masih di makamin di Grand Palace. Jadinya hanya beberapa spot aja yang bisa dimasukin di Grand Palance. Karena ogah rugi soalnya tiket Grand Palace mayan mahal juga ternyata, akhirnya ke Wat Arun aja dan ini juga bagus lho, mana bisa minjem baju adatnya si orang Thailand ini hahaha kocak.

Malemnya kita ke Siam Paragon deh kalo gak salah, nah ini sambil beli oleh2 sama makan malem yang dibarengin dengan gweee meeting SIAWARE hwakakakakak geblek.

IMG_20170926_165623

Hari ketiga :

Dikarenakan gw gak tau kalo chatuchak itu bukanya weekend doang, akhirnya beli2 baju lagi di mall gitu ah lupak lg namanya, mayan lah dapet beberapa dan murah-murah euy kan asik. Hahaha. Lalu malemnya kita ke chocolate ville, aduh di sini jauh banget tempatnya dari kota tapi super romantic sih ini uhuuuy.. sayangnya gada pacar..AGAIN hwahahaha

IMG_20170927_202756_HDR

Last Day Holiday :

Leha-leha di hotel, dan cus jam 10 an menuju bandara yang jauh itu lagi. Enaknya di Thailand itu ada Grab atau Uber, jadi enak kemana mana karena lebih murah naik itu dibanding sama naik kereta yang waktunya lebih lama dan kurang nyaman karena cape

 

~ by sankerenti on January 23, 2018.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: