Malmo – Sweden

Nah karena tripnya kemaren ambil 4 hari, akhirnya salah satunya di pindahin untuk nyempetin liat swedia yaitu malmo aja deh ahaha. Yang hanya disinggahi dari Copenhagen Cuma pake kreta skali jalan skitar sejam setengahan kalo ga salah (lupa lagi padahal baru bulan lalu hwakakak). Nah gw kira di kota ini bakalan ada one day ticket gitu yang bisa naik bis segala-gala. Taunya satu lokasi dengan lokasi yang lain bisa dilaluin dengan hanya jalan kaki doang ahaha. Seru juga ternyata gak gede-gede amat. Lagi-lagi dingin dan sepi. Ini ya Eropa bisa kali terima aku seorang diri ini menjadi bagian dari warga negara kalian ahahaha. Yang paling bagus di malmo tentu saja si patung orchestra yang gw nanti-nantikan. Sebenernya banyak yang bagus, tapi gw sukanya ini, karena: gamao kalah sama dek sinta yang udah pernah ke sini juga. Kalo katanya dek sinta ya anak-anak swedia itu suka ke Malmo karena ada KFC di city centernya karena di kota lainnya gak ada tuh katanya AHAHA, kok kasian sih. Tapi ga tau ya kalo di Stockholm mungkin ada juga lah yaa.. Lalu keren deh kita ke menara yang tinggi banget yang berdekatan dengan laut. Gila lautnya ombaknya gede banget dan keliatan banget tuh jembatan yang menghubungkan Swedia dan Denmark, keren banget di laut lho itu si jembatan di pasang, ga serem bakal ancur atau segala macemnya.

Kita di sini lagi2 Cuma sehari , gak pake nginep karena nginepnya balik lagi ke Copenhagen. Tapi di sini tempat souvenirnya biasa-biasa aja, dan sedikit. Postcardnya gak ada yang bagus, so so aja, akhirnya beli yang gede sekalian. LOL. Kalo ke swedia lagi maunya ke Stockholm buat ngeliat yang katanya bagus tuh adalah metronya banyak artnya gitu dan beda-beda dari satu metro ke metro lainnya. Ak seneng, udah 2 Nordic countries yang udah keinjek.

IMG_20190317_151313

~ by sankerenti on May 4, 2019.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: